Bupati Bersama Wabup dan Forkopinda Pantau Poskotis, Arus Mudik Lebaran di Merangin Aman dan Lancar

20

Merangintoday.com, MERANGIN – Bupati Merangin H Mashuri bersama Wabup Nilwan Yahya dan Forkopimda memantau Pos Komando Taktis (Poskotis), di ujung jalur tiga Kota Bangko, Jumat malam (21/4).

Dari pantauan tersebut, disaksikan langsung oleh bupati dan wabup, arus lalulintas, arus mudik Lebaran Idul Fitri 1444 H tidak begitu padat, aman dan lancar, sehingga tingkat kecelakaan relatif rendah.

‘’Dari data di Poskotis, hari ini tidak terjadi kecelakaan samasekali. Kita sama-sama berdoa semoga arus mudik semua selamat sampai tujuan dan dapat berlebaran, berhari Raya Idul Fitri 1444 H bersama sanak keluarga di kampung halaman,’’harap Bupati.

Pada hari sebelumnya bupati dan wabup secara terpisah juga telah melakukan pantauan di sejumlah Poskotis yang ada di Kabupaten Merangin. Bupati dan wabup membawa bingkisan berupa makanan dan minuman untuk petugas Poskotis.

Bupati bersama wabup Merangin sangat bersyukur, karena arus lalulintas dan arus mudik di Kabupaten Merangin semua berjalan lancar dan aman. Begitu juga dengan Kantibmas, tidak terjadi kendala, semua aman dan terkendali.

‘’Kami sangat berterimakasih sekali kepada semua pihak yang terlibat dalam Poskoti ini, baik dari Polri, TNI, Kesehatan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Damkat dan instansi lainnya,’’ujar Bupati.

Wabup Nilwan Yahya menambahkan, perang Poskotif sangat penting sakali untuk mengantisipasi arus mudik Lebaran Idul Fitri 1444 H, sehingga pemudik akan lebih nyaman dan bisa istirahat atau bertanya tentang informasi yang dibutuhkan. (Fji)

LEAVE A REPLY