Jelang Hari Raya Idul Fitri, IWO Merangin Berikan Himbauan Kepada Mitra Kerja dan Stakeholder

46

Merangintoday.com, MERANGIN – Demi menjaga nama baik Organisasi dan Penyalahgunaan nama Organisasi oleh Oknum yang mencoba mencari Keuntungan didalamnya, Ini Himbauan dari IWO Merangin.

Pada saat ini sudah Marak beredar para oknum yang mencoba menggunakan nama Organisasi untuk mencari keuntungan pribadi yang digunakan untuk hal tidak baik, sehingga tindakan tersebut dapat berdampak negatif terhadap nama Organisasi, baik itu dimata Publik, Tokoh Masyarakat, dan instansi -instansi pemerintahan serta TNI-Polri.

Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Merangin Em Fajri menghimbau, kepada mitra kerja dan stakeholder supaya tidak mudah percaya dengan oknum yang memperkenalkan diri dari organisasi manapun jika belum pasti identitasnya.

“Jika sudah dipastikan identitasnya seperti, Memiliki Kartu Tanda Anggota organisasi (KTA) dan namanya sudah tercantum di dalam organisasi barulah dapat dipercayai keberadaanya,” katanya, Selasa (5/4/2023).

Karena, jika identitasnya tidak jelas maka itu dapat merugikan baik organisasi maupun mitra kerja dan stakeholder itu sendiri, Beruntung jika oknum tersebut menggunakan nama organisasi untuk kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Jika tidak, siapa yang mau bertanggung jawab ?. Apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri nanti, diprediksi akan banyak penggunaan nama Wartawan bertebaran pada Instansi dan Institusi,” harapnya.

IWO Merangin juga berharap supaya kedepannya tidak ada lagi orang orang atau oknum yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan nama organisasi untuk kepentingannya.

“Dan semoga para stakeholder dan mitra kerja dapat memahami dan mengkoreksi terlebih dahulu oknum yang menyalahgunakan nama organisasi kedepannya,” tukasnya.(Fji)

LEAVE A REPLY