Sambut Bulan Suci Ramadhan, Ketua DPRD Tontawi Jauhari Gelar Do,a Bersama Dirumah Dinas

109

Merangintoday.com, SAROLANGUN – Bulan Suci Ramadhan 1444 M/2023 H tinggal menghitung hari, tentu dengan kedatangan bulan yang terbaik diantara bulan lainnya membuat seluruh umat muslim di muka bumi ini menyambut dengan senang hati, karena bulan ini merupakan bulan pengampunan.

Dan untuk diketahui bahwa seluruh umat muslim juga menggelar yasinan menyambut bulan suci ramadhan ini, baik pejabat maupun non pejabat.

Selasa 21 Maret 2023, Tepat pukul 19:30 WIB ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sarolangun Tontawi Jauhari SE menggelar sedekah ruah (menyambut) bulan suci ramadhan dirumah dinas yang beralamat di Kelurahan Aur Gading Kecamatan Sarolangun.

Dari pantauan awak media ini di lapangan, tampak halaman parkir Rumah Dinas Dipenuhi kendaraan roda empat dan dua, mulai dari Anggota DPR, Kepala dinas hingga Pejabat lainnya berkumpul di rumah dinas tersebut,  selain dari itu juga tampak tokoh masyarakat, alim ulama, tokoh pemuda hingga warga masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya, Tontawi Jauhari SE mengatakan, sedekah ruah ini dilakukan memang di waktu terakhir menjelang waktu ramadhan sampai yang jatuh pada hari Kamis nanti.

“sudah dua kali ramadhan saya selalu mengambil waktu terakhir sedekah menyambut ramadhan ini, dikarenakan takut bersamaan waktu dengan yang lainnya. Dan tentu ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami sekeluarga bapak-bapak sudah hadir di undangan yang kami sampaikan, “Ujarnya.

Tidak hanya itu saja, Tontawi Juga Menyampaikan permohonan maaf kepada tamu undangan, dan sekaligus memohon agar sekiranya dengan mambaca suarah yasin dan kuluhu itu agar dirinya di doakan.

“Mohon doanya agar kami bisa menuntaskan tugas kami sebagai ketua DPRD, dijauhkan dari segala musibah, apalagi kasus kasus yang merugikan negara, selain itu juga Mari kita saling memaafkan sebagaimana ada perkataan yang salah selama ini yang kami perbuat, mudah kita semua diberi kesehatan lahir dan bathin. “Ucapnya.

Sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada tamu undangan, Tontawi Jauhari memberikan ratusan bingkisan souvernir berupa kain sarung yang nantinya dapat dipergunakan untuk ibadah. (Ajk)

LEAVE A REPLY