Pasien RSUD Kolonel Abunjani Bangko Meningkat  Drastis PAD Merangin Juga Meningkat

84

Merangintoday.com, MERANGIN –Di awal Tahun 2023 peningkatan pasien di RSUD Ko Abunjani Bagko nampak signifikan, hal ini dapat dilihat dari banyaknya kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat yang terparkir di Halaman Parkir RSUD Tersebut.

Meningkatnya kunjungan masyarakat ke RSUD Kol . Abunjani ini menunjukkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan pasien juga baik.

Sarbaini, salah seorang dari banyaknya masyarak yang berada di lataran parkir saat dikonfirmasi media ini mengatakan kedatangannya untuk membawa keluarganya berobat ke RSUD Kol Abunjani karena merasa percaya dengan pelayanan yang terus memuaskan.

“kani ke sini mengantarkan Keluarga untuk berobat, sepertinya semenjak pemimpin rumah sakit yang baru ini pelayanan bertambah baik.” Sampainya.

Lebihlanjut Sarbaini menyanpaikan harapannya, semoga kedepan pelayanan RSUD Kol Abunjani ini terus dapat dipertahankan seperti saat ini, bahkan dapat lebih ditingkatkan lagi.

Sementara itu Dirut RSUD Kol Abunjani yang baru Dr.Irwan kurniawan.saat dikonfirmasi pewarta (26/02/23) mengaku bersyukur atas peningkatan masyarakat yang signifikan dan itu artinya tingkat kepercayaan masyarakat juga baik terhadap pelayanan pihak RSUD.

Dirut mengatakan meningkatnya kunjungan pasien ke RSUD Kolonel Abunjani Bangko ini bukan kinerja dirinya sendiri, tentu peningkatan kepercayaan masyarakat atas adanya kerjasama yang baik dengan seluruh staf jajarannya.

“Yang jelas intinya kami berupaya kompak berbuat untuk meningkatkan pelayanan di rumah sakit ini, kita berharap dengan banyaknya pasien otomatis pendapatan rumah sakit meningkat dan PAD juga ikut meningkat. ”Pungkasnya.(Fji)

LEAVE A REPLY