Jabat Dirut (RSUD) Klonel Abunjani Bangko, Ini Motto Dr. Irwan Indrawan

31

Merangintoday.com, MERANGIN – Salahsatu indikator keberhasilan pelayanan kesehatan di suatu daerah dilihat dari bagaimana pemerintah yang bersangkutan menata dan memberikan pelayanan prima (yang terbaik) kepada masyarakatnya khususnya mayarakat Kabupaten Merangin.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Dr. Irwan Indrawan, beliau baru saja menjabat sebagai Direktur (Dirut) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Klonel Abunjani Bangko.

Kepada Merangintoday.com, Dr. Irwan Indrawan mengatakan, saya akan bekerja keras dan melakukan yang terbaik dari segi pelayanan kepda masyarakat, dan saya sedikit demi sedikit Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Klonel Abunjani Bangko, akan menciptakan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“saya akan terus melakukan yang terbaik kepada masyarakat. Semua yang bertugas di rumah sakit ini saya berharap bisa memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat, mulai dari pelayanan  medis maupun pelayanan administrasinya”. Ungkap Dr. Irwan Indrawan.

Dr. Irwan Indrawan juga menuturkan, untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Klonel Abunjani Bangko memiliki motto memberikan pelayanan yang CERIA (Cepat, Efektif, Ramah, Inovatif, Aman) dan akan melayani pasien dengan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Sabar).

“Dengan Motto tersebut kita bisa berbenah, dan kedepan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Klonel Abunjani Bangko bisa lebih baik lagi”. Tandasnya.(Fji)

LEAVE A REPLY