Teng, Diduga Mengidap Penyakit Konflikasi, Jasad Markan di Temukan Membusuk

270

Merangintoday.com, MERANGIN – Warga Desa Tambang Baru tepatnya RT. 04 Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin di hebohkan dengan penemuan mayat di pondok Kebun milik warga Sabtu (11/02/23) sekitar pukul 16.00 wib.

Informasi yang berhasil di himpun media ini, penemuan mayat bermula saat Darman saksi pergi ke kebun karet milik Sudiono hendak mengambil getah karet hasil sadapan Korban yang sudah di bangkit, sesampainya di kebun karet Darman melihat Sandal dan sepeda motor korban ada dibawah kemudian Darman Memanggil korban sebanyak 3 Kali tetapi tidak ada respon dari korban.

Karena perasaan Darman tidak enak selanjutnya Darman keluar dari kebun untuk memanggil Sudiono pemilik kebun/pondok dan masyarakat sekitar untuk mengecek kondisi korban di pondok kebun karet tersebut.

Setelah di cek, Korban Markan (55) di temukan,Dengan Kondisi korban dalam keadaan tengkurap, dan tubuh korban telah membusuk dan penuh dengan ulat, dan di sekitar tubuh korban di temukan berbagai obat yang di duga korban meninggal di keenakan penyakit Konflikasi.

Penemuan mayat tersebut di benarkan oleh Kasat Reskrim Polres Merangin AKP. Lumbrian Hayudi Putra .S.I.K, M.H , iya benar tadi siang ada penemuan mayat di Desa Tambang Baru Kecamatan Tabir Lintas  Kabupaten Merangin di pondok Kebun Karet milik warga dengan kondisi mayat sudah membusuk.

“Iya siang tadi ada penemuan mayat yang sudah membusuk di pondok Kebun Karet milik warga dengan kondisi mayat sudah membusuk”. Ungkap Kasat Reskrim.

Kasat juga menambahkan, dugaan sementara mayat tersebut meninggal di duga  mengidap penyakit Konflikasi karna di sekitar jenazah korban banyak di temukan obat obatan.

“Dugaan sementara mayat tersebut meninggal di duga mengidap penyakit Konflikasi, karna di sekit mayat tersebut banyak di temukan obat obatan”. Singkat Kasat.(Fji)

LEAVE A REPLY