Curi Sawit Warga Desa Kungkai, Agung Cs di Amankan Warga

2288

Merangintoday.com, MERANGIN – Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Merangin berhasil mengamankan tua pelaku pencuri buah kelapa sawit masing – masing Slamet, Fajar, Agung, di desa Kungkai. Pada Rabu (8/2/23) sekitar pukul 14.00. wib.

Ketiga pelaku berhasil di tangkap warga saat melancarkan aksinya mencuri  buah kelapa sawit milik H. Ibnu Hajar Warga Desa Kungkai.

Ketiga pelaku yang berhasil dibekuk oleh Warga tersebut dan langsung di gelandang ke Mapolres Merangin beserta barang bukti.

“Ya selama ini kami merasa resah dengan maraknya pencurian buah kelapa sawit di perkebunan milik warga, alhamdulillah pada hari ini para pelaku maling sawit tertangkap basah oleh warga, dan kami lansung menghubungi pihak polres Merangin, dengan gerak cepat pihak kepolisian langsung turun ke TKP untuk mengamankan para pelaku, ” Demikian ucap warga setempat yang bernama Idam.

Terpisah Kasat Reskrim Polres Merangin AKP. Lumbrian Hayudi Putra .S.I.K saat di konfirmasi membenarkan penangkapan tersebut.

“Iya Warga Desa Kungkai mengamankan 3 orang pelaku pencurian Kelapa Sawit milik H. Ibnu Hajar di Sberang Desa Kungkai” Ungkap Kasat.

Ketiga pelaku dan barang bukti Dua Unit sepeda motor dan Beberapa janjang buah sawit sudah kita amankan di Ma Polres Mernagin untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Ketiga tersangka dan barang bukti berupa dua unit sepeda motor dan beberapa janjang sawit sudah kita amankan di Ma Polres Merangin guna penyelidikan lebih lanjut”. Tandasnya.(Fji)

LEAVE A REPLY