Romi Hariyanto, Saya Ini Pejuang Bukan Pecundang

131

Merangintoday.com, SAROLANGUN – Romi Hariyanto Bupati Dua Periode Kabupaten Tanjung Jabung Timur meluangkan waktunya untuk bertemu dengan puluhan awak media di Sarolangun pada Kamis (02/2/2023) di rumah makan Hj.Yusni yang beralamat di Aur Gading Kecamatan Sarolangun.

Pertemuan itu memang sudah terjadwal dari jauh-jauh hari, sebelum bertatap muka dengan awak media, Romi terlebih dahulu menyempatkan dirinya singgah dirumah M.Tayip di Ujung Tanjung, dan pada saat itu juga Romi bertemu dengan seorang Gadis muda yang bernama Ulia yang mengidap Tunanetra.

Setelah ketemu Ulia beserta kedua orang tuanya itu, Romi meminta izin kepada kedua orang tua Ulia agar dapat membawa Ulia Ke tanah Suci Mekkah pada awal Maret nanti, karena perihal itu merupakan mimpi Ulia sejak Kecil.

Sesuai dari Rumah M.Tayib, Romi beserta rombongannya langsung bertatap muka dengan awak media, dalam pertemuan itu, Dengan tegas Romi menyampaikan bahwa dirinya akan maju di Pilgub 2024 mendatang, jika dilihat dari pergerakan yang dilakukan Romi ini, itu bertanda bahwa Romi salah satu penantang Al-haris nanti.

“Saya nyatakan, dan tegaskan maju untuk gubernur Jambi, perlu di catat bukan untuk nomor dua, Saya ini Pejuang bukan Pecundang, “Tegas Romi

Tidak hanya itu saja, Romi juga mempertegaskan bahwa dirinya berkomitmen dengan dirinya sendiri maju dipilgub nanti bukan jadi wakil.

“Saya sebagai warga Jambi merasa memiliki dan terpanggil untuk membenahi dan mengabdi untuk membangun Jambi, “Imbuhnya

Selang berapa Waktu bertatap muka dengan awak media, Romi langsung Bersinggasana ke kediaman H. Neng Ahmad yang merupakan tokoh masyarakat Kabupaten Sarolangun, dan kala itu Neng Ahmad Juga merupakan Eks Ketua DPRD Sarolangun Periode 2004-2009. (Ajk)

LEAVE A REPLY