Jum,at Berokah, Dirut PT. AGI Bagi Bagi Makanan Kepada Kaum Du’Afa

74

Merangintoday.com, MERANGIN – Jum’at (20/01), Pimpinan Perusahaan PT. Amanah Global Informasi (AGI) yang bergerak di bidang Media Masa Publikinfo.id, Eric A.N lakukan Jum’at Berkah dengan Cara Bagi-bagi Makan kepada Kaum Du’afa dan Para Tukang Parkir di Kota Bangko.

Ada sebanyak 50 Kotak yang dibagikan di Kota Bangko untuk para tukang Parkir, Tukang Ojek, dan Kaum Du’afa yang Saat itu sedang menjalankan aktifitasnya.

Direktur PT. Amanah Global Informasi (AGI) Media Publikinfo.id Eric Agus Nanang mengatakan bahwa kegiatan ini dalam bentuk Memberikan Semangat berjuang kerja.

“Iya, Kita sebagai Umat Islam tentunya saling Berbagi dan Tentunya Terus memberi Semangat kepada Sesama Umatnya, Menimbang saya Hidup dari seorang ayah yang dulunya pernah Juga berjuang Mencari Nafkah untuk membesarkan suaa Seperti mereka,” Katanya.

Ditambah lagi oleh Eric bahwa ,” Yang jelas Kita Harus tetap Berjuang, karena pesan Ayah saya, Jangan takut Tidak Punya Uang, karena Uang Sebelum kita Lahir Sudah Ada, yang penting Terus Berusaha,” Tutupnya.(Fji)

LEAVE A REPLY