Diduga Razia “Peti” Bocor, Semua Pemain di Merangin Tiarap Kecuali Milik Edison

652

Merangintoday.com, MERANGIN – Gabugan Tim Polda Jambi bersama Polres Merangin melaksanakan Razia Gabungan untuk menindak Penambangan Emas Tampa Izin ( Peti ) yang berada di wilyah Kabupaten Merangin, namun kegiatan tersebut di duga bocor sebelom tim turun kelokasi sehingga semua pemain baik dari partai kecil dompeng hingga partai besar Exafator tiarap dan menyembunyikan semua alat beratnya kecuali Edison.

Pantauan media ini di lapangan di seluruh titik lokasi kegiatan Penambangan Emas Tampa Izin ( Peti ) mulai dari Kecamatan Tabir Barat, Tabir Ulu, Kecamatan Tabir, Tabir lintas, Tabir Maro, Tabir Selatan, Tabir Ilir, Kecamatan Pamenag , Kacamatan Bangko, Kecamatan Renah Pembarap, Kecamatan Sungai Manau dan Kecamatan Pangkalan Jambu semua menghentikan kegiatan penambangan nya kecuali Edison yang masih bekerja saat razia gabungan Polda dan Polres Merangin di lakukan.

Edison yang kerap di sebut Bos “Ison” yang melakukan Penambangan Emas Tampa Izin ( Peti ) di wilayah Sungai Mangkilam Desa Telun Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin, leluasa melakukan penambangan Emas Tanmpa Izin ( Peti ) mesti gabungan Polda Jambi dan Polres Merangin tengah gencar melakukan Razia Gabungan tentu menuai pertanyan di tangah masyarakat, khususnya masyarakat Nalo Tantan.

Seprti yang di ungkapkan oleh salah satu tokoh pemuda Nalo Tantan, kepada media ini, kok alat Edison atau yang akrap di panggil Bos “Ison” aman – aman saja bekerja di Sungai Mangkilam Desa Telun Kecamatan Nalo Tantan, padahal Gabungan Polda Jambi dan Polres Merangin lagi gencar – gencarnya melakukan Razia Gabungan penindakaan Peti di Merangin, emang Ison ini siapa ya ?.

“ Tim Polda Jambi dan Polres Merangin lagi gencar melakukan Razia Gabungan untuk penindakan Peti di Merangin, kok Alat dan Dompeng milik Edison atau “ Ison” santai – santai saja bekerja dan tidak di tindak oleh tim Gabungan “. Ungkap Tokoh pemuda yang minta namanya di rahasiankan Jum,at (13/01/23).

Beliau juga menuturkan apakah Edison ini koordinasinya ke Polres Merangin sehingga kegiatan Penambangan Emas Tampa Izin ( Peti ) miliknya aman – aman saja, atau jabatan Edison ini lebih tinggi dari jabatan Kapolres.

“ Kok alat berat dan dompeng milik Edison ini aman – aman saja bekerja di saat tim gabungan Polda Jambi dan Polres Merangin melakukan Razia, apakah Edison ini koordinasi ke Polres Merangin atau jabatan Edison ini lebih tinggi dari Kapolres sehingga tim Gabungan tidak berani menindak”. Jelasnya lagi.

Kami minta kepada Bapak Kapolres Merangin agar segera memerintahkan anak buahnya untuk menindak Kegiatan Penambangan Emas Tampa Izin ( Peti ) milik Edison yang berlokasi di Sungai Mangkilam Desa Telun Kabupaten Merangin, karna kegiatan penambanagn tersebut sudah meresahkan masyarakat.

“ Kami minta Bapakm Kapolres Merangin agar segera memerintah anak buahnya untuk menindak kegiatan Penambangan Emas Tampa Izin ( Peti ) milik Edison di Sungai Mangkilam Desa Telun Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin, karna kegiatan penambangan milik Edison tersebut sudah meresahkan masyarakat “. Tandasnya. (Fji)

LEAVE A REPLY