Semraut, Pasar Baru Bangko Takterurus UPTD Pasar dan Satpol PP Tutup Mata

203

Fhoto // Kondisi Pasar Baru Bangko //

Merangintoday.com, MERNAGIN – Pusat pembelanjaan pasar tradisional di Kota Bangko, yang berada di Pasar Baru Bangko

semakin hari semakin ramai baik oleh pembeli maupun pedagang, meningkat nya aktifitas di pusat pembelajaan sehingga Pasar Baru Bangko tampak sembraut.

Salah satunya pasar Baru Bangko terlihat semakin ramai oleh pedagang dan pembeli,namun tidak di sertai kesadaran yang tinggi dan pengaturan pedagang tidak dikontrol oleh pihak terkait tak pelak pasar bangko yang merupakan pusat pembelajaan masyarakat Bangko menjadi centang perenang.

Hal tersebut terpantau media ini sangat sembraut, yang menyayangkan tidak ada nya pengaturan pedagang di kawasan pasar baru,terlihat kasat mata kondisi pasar baru Bangko sangat sembraut.

Seperti yang di ungkapkan salah satu warga pasar baru, sembrautnya kondisi pasar baru ini kurangnya pengawasan dari UPTD Pasar dan Satpol PP Merangin sehingga kondisi pasar Baru di kuasai pedagan sehingga jalan poros macet dan semraut.

“ Kini kondisi pasar baru benar-benar semrawut, pedagang di pasar tak beraturan .

Kita berharap kepada UPTD Pasar dan Satpol PP Kabupaten Merangin agar segera menertipkan pedagang yang ada di pasar baru, karna tempat untuk berjualan sudah di bangun oleh pemerintah namun tidak di tempati, pedagang malah berjualan di trotoar.

” Kami minta kepada instansi terkait dalam hal ini UPTD Pasar dan Satpol PP agar segera menertibkan pedagang di trotoar di Pasar Baru ” Tndasnya.(Fji)

LEAVE A REPLY