Viral ,,, Pencuri Motor Depan Hotel Royal Bangko Terekam CCTV

621

Merangintoday.com, MERANGIN – Nahas nasip yang di alami Rozi (30) Warga Tabir Ilir Kabupaten Merangin dia harus merelakan sepeda motornya di gondol maling saat parkir di depan Hotel Royal Bangko tepat nya di Desa Sungai Ulak Ujung Jalur 3 Bangko Jum,at (09/12/22).

Aksi pencurian motor tersebut sempat terekam CCTV Hotel Royal sekitar pukul 11.54 Wib, hingga Vidio tersebut Viral di Media Social (Medsos).

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, kejadian berawal pada Jum’at pagi (9/12/2022), saat itu korban datang ke Hotel Royal menggunakan sepeda motor merek Scoopy hitam menghadiri suatu kegiatan di ruang Aula.

Namun acara pertemuan tersebut dihentikan sementara, karna umat muslim akan melaksanakan Sholat Jum’at. Sementara rekan-rekan korban pergi ke Masjid, dan korban tetap tinggal di Hotel.

Tiba-tiba korban turun ke lantai bawah untuk melihat motor miliknya, namun motor yang diparkir di depan Hotel Royal sudah tidak ada, sontak membuat warga ramai berdatangan mencari keberadaan motor korban yang hilang.

Setelah melihat hasil CCTV dlmilikbHotel Royal, terlihat pelaku maling berhasil menggondol satu unit motor Scoopy warna hitam milik korban lari ke arah Sarolangun.

Markus warga Kota Bangko salah satu saksi kepada lensajambi.com membenarkan ada seorang warga kehilangan motor di Hotel Royal ujung jalur Sungai Ulak.

“Iya, tadi saya sama teman-teman pergi Sholat Jum’at, pas pulang orang udah pada heboh ada motor hilang didepan Hotel Royal,” ungkapnya.

Dikatakan Markus, pihak Kepolisian Polres Merangin sudah datang ke Tempat Kejadian Perkara dan memintai keterangan.”Korban tadi juga sudah ke Polres untuk dimintai keterangan,” tandasnya.

Sampai berita ini di Publis, belum ada konfirmasi resmi dari aparat penegak Hukum Polres Merangin terkait kehilangan satu unit sepeda motor milik warga Tabur Ilir.(Fji)

LEAVE A REPLY