Polres Merangin Kembali Buka Gerai Vaksin Covid – 19, Bagi Warga Yang Belom Silakan Datang Ke Polres 

61

Meranginrangintoday.com, MERANGIN  – Kabar gembira bagi masyarakat merangin yang sebelumnya sering menanyakan tentang Gerai Vaksin Covid-19, bahwasanya saat ini Polres Merangin membuka kembali Gerai Vaksin Covid-19.

Tepatnya Pada Senin, (28/11/22), Polres Merangin mendapat bantuan Vaksin dari Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin sebanyak 25 Vial dengan jenis Vaksin P-FIZER dan rencananya Gerai Vaksin tersebut akan dibuka di Klinik Polres Merangin dan Polsek Jajaran diantaranya Polsek Bangko, Polsek Pamenang, Polsek Tabir dan Polsek Tabir Selatan.

Kapolres Merangin AKBP Dewa N Nyoman Arinata, S.I.K., M.H mengatakan, bahwa penyerahan Vaksin dari Dinkes Merangin ke pihak Polres Merangin merupakan tindak lanjut dari banyaknya masukan dari masyarakat yang ingin Gerai Vaksin Polres dibuka kembali, mengingat untuk capaian Vaksin Dosis Tiga di Kabupaten Merangin masih kurang dari target.

“Alhamdulillah, Polres Merangin mendapat tambahan Vaksin Covid-19 jenis P-FIZER sebanyak 25 Vial, ini merupakan jawaban atas banyaknya masukan dari masyarakat yang ingin Gerai Vaksin Polres dibuka kembali, mengingat sebelumnya Gerai Vaksin Kabupaten Merangin sempat tutup karena tidak adanya stok Vaksin”. Ujar Kapolres.

”Jadi bagi masyarakat merangin yang belum Vaksin Covid-19 khusunya Dosis 3 dapat mendatangi Klinik Polres Merangin maupun Polsek Jajaran yang mendapat tambahan Vaksin”. Pungkasnya.(*)

(Humas Polres Merangin)

LEAVE A REPLY