Ini Nama Nama Bos Besar Pemain PETI di Wilayah Kecamatan Sungai Manau

3293

Merangintoday.com, MERANGIN – Terkesan kebal hukum, dan di duga punya kedekatan khusus terhadap Aparat Penegak Hukum (APH) di wilayah Kabupaten Merangin, meski pihak Aparat Penegak Hukum (APH) dalam hal ini Polres Merangin tengah gencar melakukan penertiban terhadap Penambangan Emas Tampa Izin  (PETI) namun daerah Kecamatan Sungai Manau tidak tersentuh.

Informasi yang berhasil di himpun media ini dari sumber yang dapat di percaya, Bos bos besar ini di duga mempunyai kedekatan khusus dengan Aparat Penegak Hukum (APH) baik Polri maupun pihak TNI sehingga setiap kalau melakukan penindakan kegiatan Penebangan Emas Tampa Izin (PEatI) yang di lakukan Tampa tersentuh oleh (APH).

” Bos bos besak tu Dio punyo link ke Aparat Penegak Hukum (APH) dan punyo kedekatan khusus sehingga setiap kali Razia alat mereka tidak tersentuh oleh Aparat Penegak Hukum (APH)”. Ungkap sumber.

Dan ini Nama Nama Bos Besar Pemain PETI di Sungai Manau dan Pangkalan Jambu :

1. Darwis  Muaro Panco  2 Unit Exafator.
2. Dowih Sungai Manau  8 Unit Exafator.
3. Ramaini Tiangko Sungai Manau 5 Unit Exafator.
4. Saidina Sungai Manau 1 Unit Exafator.
5. Jon Sizer Tiga Alur 2 Unit Exafator.
6. Hen Sungai Manau 4 Unit Exafator.
7. Incim Sungai Manau 20 Unit Exafator.

Kami sangat berharap Kepada Aparat Penegak Hukum (APH) di Kabupaten Merangin dalam hal ini Bapak Kapolres Merangin, agar menindak tegas terhadap bos bos pelaku PETI supaya peti bisa di Brantas di wilayah Kecamatan Sungai Manau dan Kecamatan Pangkalan Jambu.

“Kami berharap kepada Bapak Kapolres Merangin agar segerak menindak tegas terhadap Bos bos pelaku PETI yang ada di Kecamatan Sungai Manau dan Kecamatan Pangkalan Jambu supaya kegiatan Penambangan Emas Tampa Izin (PETI) di wilayah ini tidak ada lagi “. Tandasnya.(*)

Penulis     :     Fajri Sr

LEAVE A REPLY