Lagi Asik Pasta Sabu, Anggota DPRD Musi Rawas di Tangkap Polisi Bersama DJ dan LC

195

Merangintoday.com, MUSI RAWAS – Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas Fuad Nopriadi Pratama, ditangkap Polres Lubuk Linggau saat tengah pesta narkoba jenis sabu bersama tiga orang temannya yang berprofesi sebagai Disk Jokey (DJ) dan pemandu karaoke.

Tiga orang yang ditangkap bersama Fuad, dua diantaranya merupakan perempuan. Salah satunya ialah Desi Ratnasari (22). Satu wanita lainnya yaitu Nadia (19). Sementara teman pria Fuad yang turut diringkus polisi ialah Debi Saputra (19).

Keempatnya diamankan polisi di dalam rumah kontrakan di kawasan Jalan Ramayana, RT 05, Kelurahan Taba Pingin, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II, Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, pada Senin, ( 7/11/22) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kepala Polres Lubuk Linggau, AKBP Harissandi menjelaskan, dua pelaku inisial DR dan DS, berprofesi sebagai DJ. Sementara perempuan inisial N merupakan pemandu lagu di tempat karaoke.

Sebelum diamankan, keempat pelaku ini ternyata sudah sering melakukan pesta narkoba di tempat berbeda. Dari penangkapan itu, polisi turut menyita barang bukti sebanyak 0,40 gram sabu.

“Hasil tes urine keempat tersangka, semuanya positif menggunakan narkoba,” jelas Harissandi.

Berdasarkan pengakuan Fuad, dirinya telah menjadi pecandu narkoba jenis sabu selama enam bulan. Saat ini, petugas masih melakukan penyelidikan untuk mencari orang yang memasok narkoba untuk para tersangka.

“Kami akan melakukan pengembangan lebih lanjut untuk mencari pemasoknya,” jelas Harissandi.

Atas perbuatannya, keempat tersangka ini pun dijerat dengan pasal 1 huruf i Juncto pasal 132 huruf i dan Pasal 127 ayat 1 huruf a Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkoba dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun.(*)

Penulis : Fajri Sr

LEAVE A REPLY