Heboh, Ganggu Istri Orang Isi Chat Oknum Kades Tanjung Beringin Beredar di Medsos

1858

Merangintoday.com, MERANGIN – Heboh ,,, setelah beredar di Media Social (Medsos) isi chat Kepala Desa Tanjung Beringin Kecamatan Tabir Barat Kabupaten Merangin, Marzuki Kepala Desa yang baru terpilih pada Pilkades 2022 lalu dengan istri Mantan Kepala Desa Tanjung Beringin Kecamatan Tabir Barat.

Oknum Kepala Desa (Kades) Tanjung Beringin Marzuki merayu istri Mantan Kepala Desa (Kades) (E), hingga mengutarakan perasaan cintanya melalui pesan  WhatsApp hingga mengajak (E) ketemu di Muara Bunggo.

Bahkan dalam percakapan WhatsApp tersebut, oknum Kepala Desa juga mengirimkan uang kepada (E) di saat (E) berada di Jawa lengkap dengan bukti Transfer dengan mangatakan.

“Tu lah Ngah kirim, tando sayang ngah dengan kau (E) Red”.

Beredarnya pesan WhatsApp Oknum Kepala Desa tersebut di beberapa groub WhatsApp di Tabir Barat membuat membuat kegaduhan di tengah masyarakat Tabir barat.

Terpisah Kepala Desa Tanjung Beringin Marzuki, saat di konfirmasi media ini melalui pesan WhatsApp terkait isi Chatnya bersama Istri Mantan Kepala Desa memilih bungkam, hanya di baca dan tidak memberi respon.(*)

Penulis         :          Fajri Sr

LEAVE A REPLY