Lagi Asik Berduaan Bersama Istri Mantan Kades, Kaur Keuangan di Gerebek Warga

1584

Merangintoday.com, MERANGIN – Menggemparkan kabar tak sedap beredar di tengah masyaraka Tabir Barat, setelah Kaur Keuangan (I) lagi asik berduaan tengah malam sekitar pukul 03.00 wib denga istri mantan Kepala Desa (E) di rumahnya langsung di Gerbek warga.

Informasi yang berhasil di himpun media ini Kaur Keuangan (I) di gerebek warga tengah berduaan dengan istri mantan Kades (E) di rumah nya pada pukul 03.00 wib tengah malam.

” Kaur Keuangan di gerebek warga tengah berduaan dengan istri mantan Kades di rumahnya pada tengah malam sekitar pukul 03.00 wib oleh warga”. Ungkap Sumber.

Sumber juga mengatakan, setelah warga mengerbek rumah mantan Kades tersebut, Kaur dan Istri mantan Kedes langsung di sidang adat dan di denda Beras 100 Kerbau Satu Ekor.

” Setelah di gerebek, Kaur Keuangan dan Istri mantan Kades tersebut langsung di sidang adat dan di denda Beras 100 dan Kerbau satu ekor untuk cuci kampung”. Jelas Sumber lagi.

Hingga kini Kaur Keuangan tersebut kabur dari Desa, dan tidak tau kemana, namun utang adat sudah di jatuhkan sesuai rapat adat di Desa tersebut.

” Kaur Keuangan tersebut sudah kabur, namun Kaur tersebut sudah di hukum adat Beras 100 dan Kerbau satu ekor sesuai keputusan sidang lembaga adat”. Tandasnya.

Terpisah Kepala Desa Tanjung Beringin belum bisa di konfirmasi terkait permasalahan tersebut, di telpon via Hp nomor sedang tidak aktif karna di Desa Tersebut tidak ada jaringan.(*)

Penulis : Fajri Sr

LEAVE A REPLY