Pelaku Pembunuhan Pedagang Emas di Merangin Berhasil Ditangkap

1979

Merangintoday.com, MERANGIN – Setelah kabur melakukan perampokan salah seorang pedangan emas di Desa Tambang Emas Kecamatan Pamenang Selatan Kabupaten Merangin beberapa bulan lalu akhirnya berhasil di tangkap oleh team gabungan Polda Jambi dan Satreskrim Polres Merangin .

Ya benar, pelaku Pembegalan berhasil diamankan oleh Tim Gabungan Opsnal Polda Jambi dan Opsnal Polres Merangin.

Informasi yang didapat media ini, Bahwa, Pelaku diamankan berjumlah tiga (3) Orang, Masing-masing pelaku diamankan Ditempat Berbeda, yaitu Palembang, Sarolangun , dan Pamenang.

Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata melalui Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Lumbrian Hayudi Putra S.IK M.H membenarkan Hal Tersebut.

“Iya benar sudah kita amankan, Untuk pelaku masih kita dalami untuk pran masing-masing, yang jelas Sedang dalam proses Penyidikan, ” Kata kasat saat Dikonfirmasi media ini melalui Via telpon WhatsApp Pribadinya, pada Selasa (25/10).

Ditanya Persoalan berapa Orang Pelaku, Kasat menjawab, ” Yang jelas pelaku Lebih dari dua Orang, Tetapi Untuk Eksekutornya Dua Orang, Kalau untuk rilis nantik di Polda, dan Hal Tersebut sudah Kita laporkan Ke Pak Kapolres dan Pak Dirkrimum Polda, ” Tutup Kasat.(*)
Penulis  :   Vani
Editor     :   Fajri

LEAVE A REPLY