Dipicu Persoalan Buah Durian, Jenazah Jamaidi Taher di Temukan Terbungkus Karung

255

Merangintoday.com, MERANGIN – Sungguh malang nasip yang di alami Jumaidi Taher (42) Warga Masurai Kabupaten Merangin harus merangsang nyawa usai di bunuh oleh Tarso Sujito (42) Warga Masurai yang jenazahnya di bungkus dalam karung lalu di kuburkan di dalam lumpur Selasa (18/10/23) sekitar pukul 02.00 wib.

Informasi yang berhasil di himpun media ini, pembunuhan Dipicu persoalan buah durian, saat korban dan pelaku mencari durian pada malam hari (Ngadang durian red), sehingga terjadi pertengkaran antara korban dan pelaku.

Pelaku Tarso Sujito menghabiskan nyawa korban dengan cara memukul kepala korban dengan sepotong kayu, sehingga korban Jumaidi Taher tersungkur dan meninggal dunia.

Setelah Jumaidi Taher tewas tersangka langsung panik dan memasukan korban ke dalam karung dan di kuburkan di dalam rawa – rawa untuk menghilangkan jejak.

Namun keluarga korban merasa Jumaidi Taher belom pulang semalaman setelah mencari durian, kaluarga korban bersama warga lain mencari keberadaan korban di dalam hutan tempat korban mencari (Ngadang durian), maka di temukanlah korban sudah meninggal terbungkus karung di kuburkan di dalam rawa.

Kejadian ini di benarkan oleh Kepala Desa setempat.

“Kami kan di dusun lagi musin durian jadi korban ini ke kebun mencari durian,” ungkap Kades

Sekitar jam 10 tadi malam, korban satu pondok dengan pelaku, bahwa dia pergi ke arah kebun Tarso Sujito (terduga pelaku). Sejak saat itu korban tidak ada lagi.

“Dari pagi tidak tidak balik, kami pun di desa mengumumkan di masjid untuk mencari. Lalu warga ramai-ramai mencari, dan ditemukan di rawa yang sebagian badannya terbungkus karung,” tambah Kades lagi.

Pelaku Tarso Sujito sudah di amankan oleh Pihak Polsek Masurai dan langsung di bawa ke Polres Merangin, sementara korban langsung di Visum di Puskesmas Masurai.

“Pelaku sudah di amankan oleh pihak Polsek Masurai dan langsung di bawa ke Polres Merangin, dan Korban langsung di bawa ke Puskesmas Masurai untuk di Visum”. Tandasnya.(*)

Penulis       :      Vani

Editor          :      Fajri Sr

LEAVE A REPLY