Sarolangun Menguning, Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat HUT Partai Golkar Ke-58

101

Merangintoday.com, SAROLANGUN –  Berbagai rangkaian acara mewarnai HUT Partai Golkar ke-58. Salah satunya yang telihat di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko. Sebanyak ribuan warga di dalam kabupaten Sarolangun mengikuti Jalan Santai pada Minggu (16/10/2022).

“Kegiatan yang sama juga dilakukan di beberapa provinsi di Indonesia. Ada 2,5 juta warga pada hari ini yang turut serta berpartisipasi menyemarakkan HUT Partai Golkar ke-58 ini,” kata Ketua DPD II Partai Golkar Sarolangu, Tontawi Jauhari, dalam keterangan lisannya, Minggu (16/10/2022).

Dia mengatakan, jalan sehat merupakan olahraga penting untuk memperkuat dan meningkatkan kesehatan bangsa.

“Kesehatan adalah hal yang penting terlebih dalam situasi saat ini, termasuk dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang,” kata pria yang akrab disapa Bang Iton ini.

Dia juga merasa bangga karena warga Sarolangun menjadi bagian dari sejarah memecahkan rekor sejarah sebagai Jalan Sehat dengan Peserta Terbanyak di sarolangun.

“Hari ini kita berkumpul untuk bersama-sama bergembira menyambut ulang tahun Golkar. Kami berterima kasih atas keikutsertaan warga Sarolangun dan sekitarnya yang secara sukarela hadir di sini menyemarakkan ulang tahun Golkar,” katanya.

Pertanda Awal
Sambutan warga yang luar biasa ini, menurut Bang Iton adalah pertanda awal kemenangan Golkar di Sarolangun dan juga secara nasional.

“Ini juga menunjukkan bahwa warga bersama Golkar siap untuk memenangkan pemilu dan menghantarkan Bapak Airlangga menjadi presiden pada tahun 2024 mendatang,” tandasnya.

Terpisah Ketua Pelaksana Jalan Sehat Golkar Jabar, Yusuf Helmi,AB mengatakan, pihaknya tak bisa menahan banyaknya warga yang ingin ikut Jalan Sehat.

Awalnya Panitia hanya membuat slot untuk 3000 peserta, namun karena membludak, kita bikin tambahan jadi 4000 ribu.

“Namun ternyata masih banyak yang ingin ikut, walau tanpa diberi kupon doorprize, vest maupun goodybag,” kata dia. (*)

Penulis     :      Ajenk

Editor        :      Fajri Sr

LEAVE A REPLY