Peduli Sesama Dirut PT SSKB-DSM Bagikan Ratusan Sembako Kepada Warga Mandiangin

149

Mernagintoday.com, SAROLANGUN – Perusahaan PT Dorisual Surya Makmur (DSM) yang bergerak di pertambangan batubara dibawah komando Direktur Utama Hendri membagikan ratusan sembako kepada warga Mandiangin yang terdampak banjir.

Pembagian sembako tersebut diserahkan kepada pihak pemerintah Kecamatan Mandiangin yang nantinya akan dibagikan langsung oleh camat setempat, perihal ini merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap warganya.

Dirut Hendri mengatakan bahwa perusahan terus melakukan hubungan harmonis kepada seluruh masyarakat.

“Alhamdulilah ini bukanlah yang pertama kita ikut andil dalam membantu sesama, bahkan ini merupakan yang kesekian kalinya, “Kata Dirut Hendri

Selama ini pihaknya sengaja tidak mempublis ke publik apa yang telah dilakukan oleh pihak perusahaan dalam membantu sesama.

“Kebaikan itu cukup kita dan Allah yang tau, karena kegiatan sosial membantu sesama itu tidak seharusnya kita publiskan, jika selalu dipublis nanti timbul riak, kita menghindari hal itu, yang penting Allah tau apa yang kami perbuat, “Imbuhnya

Sementara itu, Camat Mandiangin Haris Fadillah mensupport kegiatan sosial yang di lakukan oleh PT DSM.

“Alhamdulilah kita dibantu oleh perusahaan DSM dengan membagikan sembako, tentu kita selalu mensupport kegiatan amal kawan-kawan kita ini, mudahan bantuan ini bermanfaat bagi yang menerima, “Bebernya.(*)

Penulis     :    Ajenk

Editor        :     Fajri Sr

LEAVE A REPLY