Warga Sungai Tabir Dikabarkan Tenggelam di Sungai

165

Merngintiday.com, MERANGIN – Sungguh Malang nasip yang di alami Gayus (36) warga Desa Sungai Tabir Kecamatan Tabir Barat Kabupaten Merangin dirinya di kabarkan hanyut terseret arus Sungai Tabir saat menyebrang pada malam hari Rabu (21/09/22).

Informasi yang berhasil di himpun dari mantan Kepala Desa M. Juri, Gayus hayut terseret air Sungai Tabir saat hendak menyebrang sungai pada malam hari, di karenakan kondisi air sedang naik dan deras di tambah suasana gelap perahu yang di naiki Gayus karam dan Gayus tenggelam dan hilang sampai saat ini.

” Iya semalam Gayus menyeberang sungai Batang Tabir, dalam kondisi air sungai sedang naik dan deras sehingga perahu yang di kemudikanya karam “. Ungkap M. Juri.

M. Juri juga mengatakan, hingga saat ini warga Mesir melakukan pencarian di Sungai Batang Tabir dengan alat seadanya, sambil menunggu bantuan dari BPBD dan BASARNAS dari Kabupaten Merangin.

” Saat ini warga masih melakukan pencarian dengan alat seadanya sambil menunggu bantuan dari BPBD dan BASARNAS Kabupaten Merangin “. Jelasnya.(*)

Penulis : Afrizal
Editor    : Taplimer

LEAVE A REPLY