Jalin Sinergitas, Ikatan Wartawan Online (IWO) Merangin Audensi Dengan KPU

85

Merangintiday.com, MERNAGIN – Audiensi Ikatan Wartawan Online atau IWO disambut langsung Ketua KPU Kabupaten Merangin Iron Syahroni dan jajaran komisioner KPU, pada Rabu 21 September 2022.

Audiensi IWO Merangin selain menjalin sinergitas, juga dukungan terhadap KPU sebagai penyelenggara pemilu 2024 nanti.

Ketua KPU kabupaten Merangin Iron Syahroni mengapresiasi kunjungan Pengurus Daerah IWO Kabupaten Merangin.

“Koordinasi dan sinergi dengan organisasi profesi termasuk IWO sangatlah penting untuk dilakukan, Terlebih dengan jumlah DPT terbesar, sangatlah tidak mungkin bisa melaksanakan sendiri oleh KPU tanpa adanya bantuan sinergi dari semua pihak,” Iron Syahroni Ketua KPU Kabupaten Merangin.

Ditempat yang sama Anggota KPU Kabupaten Merangin Sobirin mengatakan, menurutnya Kabupaten Merangin dengan pemilih sementara sebanyak 244282 dari desa dan kelurahan juga kecamatan, KPU menganggap temen-temen media menjadi pilar demokrasi untuk bersama mensukseskan pemilu.

“Tahapan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 Verifikasi administrasi, saat ini baru 24 Partai Politik namun masih diverifikasi lanjutan”, ujarnya.

Sementara itu Ketua IWO Merangin Deni Herio Putra mengungkapkan, kegiatan audiensi sebagai dukungan terhadap KPU.

“Kami dan anggota IWO Merangin mensupport KPU dalam pelaksanaan tugas hingga sukses melaksanakan pemilu 2024, dan harapan kami kedepan hubungan ini bisa terjalin dengan baik,” Ucapnya.

Senada di sampaikan oleh Wakil Ketua IWO Merangin Basarudin, dirinya sangat menyambut baik atas di fasilitasinya Audiensi dengan KPU Kabupaten Merangin, diharapkan kedepannya informasi dari KPU bisa di peroleh secara Riel oleh rekan-rekan Media agar tidak menimbulkan informasi/berita hoax.

Turut serta dalam kegiatan audiensi dengan KPU Kabupaten Merangin tersebut PD IWO Merangin diantaranya Ketua IWO Merangin Deni Herio Putra, Wakil ketua Basarudin, Sekretaris PD IWO Merangin Ady Lubis, Bendahara Deno Charles, Dan Bidang SDM Rudolf Munthe.(*)

Penulis      :     Taplimer 

Editor        :      Fajri Sr

LEAVE A REPLY