Bendum DPP IWO, Telly Nathalia. ST. M.Sos Lantik PD IWO Merangin

107

Merangintodya.com, MERANGIN – Bendahara Umum (Bendum) DPP IWO Telly Nathalia. ST. M.Sos lantik Pengurus Daerah (PD) IWO Kabupaten Merangin, Minggu (11/09/2022) acara yang berlangsung di ruang Pola I Kantor Bupati Merangin juga di hadiri oleh Bupati Merangin H. Mashuri S.Pd, Ketua DPRD Kabupaten Merangin H. Herman Efendi. ST. MM dan unsur Forum Perangkat Daerah ( Forkopimda ).

Telly Nathalia. ST. M.Sos dalam sambutanya setelah melantik Pengurus Daerah (PD) IWO Kabupaten Merangin mengajak anggota PD IWO untuk ikut berkontribusi terhdap pemerintah Daerah maupun pemerintah pusat dalam hal pemberitaan yang sipat nya membangun.

” Saya berharap Kepada Pengurus Daerah (PD) IWO Merangin agar memberi kontribusi terhadap Pemerintah daerah maupun pemerintah pusat dalam hal pemberitaan yang bersifat membangun”. Ungkap Telly Nathalia. ST. M.Sos.

Telly Nathalia. ST. M.Sos juga mengatakan jadilah jurnalis yang bijak dalam menyikapi persoalan yang kita hadapi di lapangan, seperti menempati sesuatu pada tempatnya. ” lebih baik menjadi ikan besar di kolam yang kecil daripada menjadi ikan keci di kolam besar”.

” lebih baik kita menjadi ikan besar di kolam yang kecil daripada menjadi ikan kecil di dalam kolam besar, artinya walaupun kita tinggal di daerah yang kecil namun kita menguasai wilayah daripada kita besar tidak menguasai wilayah”. Tandasnya.

Terpisah Bupati Merangin H. Mashuri .S.Pd .MM dalam sambutannya mengajak pengurus PD IWO Kabupaten Merangin agar bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Merangin dalam hal pemberitaan untuk kemajuan Kabupaten Merangin.

” Mari kita bersinergi untuk kemajuan Kabupaten Merangin”. Ungkap Bupati.

Selain itu Bupati Merangin juga mengajak kepada seluruh jurnalis yang bertugas di Kabupaten Merangin agar mensuport Pemerintah dalam menghadapi proses penilaian oleh Unisco untuk menjadikan Geopark sebagai warisan dunia.

” Saya berharap kepada seluruh jurnalis yang bertugas di Kabupaten Merangin agar mensuport Pemkab dalam menghadapi Penilaian Unisco untuk menjadikan Geopark sabagainwarisan Dunia”. Tandasnya.(*)

Penulis      :    Afrizal
Editor         :    Fajri Sr

LEAVE A REPLY