BBM Naik Antrian Panjang di SPBU, Kapolres Monitor Langsung

362

Merangintoday.com, MERANGIN – Pasca naiknya harga BBM di SPBU di seluruh Indonesia membuat antrian tambah panjang di setiap SPBU, AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH K langsung monitor SPBU yang berada di wilayah Hukum Polres Merangin turun langsung ke lapangan di antaranya SPBU Pulau Rayo dan Spbu Simpang Limbur dan di Laksanakan pemantauan langsung dan memberikan Motivasi Kamtibmas langsung dari Kapolres.

Pada monitoring SPBU pasca kenaikan harga merupakan giat berkala dan berkesinambungan guna mendeteksi terjadinya gangguan Kamtibmas pada sarana umum dan sarana yang langsung berhungan dengan publik.

Kapolres menjelaskan akan selalu mengawasi praktek nakal dan antrian antrian “menggunakan badan jalan sebagai tempat antrian” kita pastikan indikasi gangguan kamtibmas pasca kenaikan harga BBM.

Dan kapolres juga sampaikan penggunaan Aplikasi mulai memahami dan tetap konsisten menjaga pola antri yang tidak mengganggu warga,namun ada kendala kendala yang patut dipahami Seperti Signal tidak bagus serta kejadian umum yang dapat membuat sedikit tersendatnya saat pengisian BBM.

Saat di laksanakan Kunjungan ke SPBU, Manager SPBU menjelaskan tetap mengikuti aturan guna menghindari terjadinya Penumpukan besar saat pengisian Bahan Bakar Minyak dan tetap diatur sedemikian rupa sehingga para pembeli bisa berjalan dalam keadaan aman dan tertib.(*)
Penulis : Halik
Editor    : Taplimer

LEAVE A REPLY