Malam Penutupan Gebyar Merdeka dan HUT F-DB Ke – 8 di Meriahkan Artis Ibu Kota

204

Merangintoday.com, MERANGIN – Kegiatan Gebyar HUT RI ke 77 dan HUT F-DB ke 8 yang di selenggarakan oleh Front Dusun Bangko selama 21 hari akhirnya malam ini secara Resmi akan di tutup.

Diketahui kegiatan yang menyajikan bermacam hiburan rakyat dan Bazar Murah itu terselenggara berkat kerjasama Panitia dan para sponsor pendukung serta dukungan dari pemerintah kabupaten Merangin.

Malam puncak dari kegiatan hiburan malam ini akan ditutup dengan resmi oleh Bupati Merangin H. Mashuri sekaligus pembagian hadiah untuk para juara Festival Lagu Daerah Jambi dengan di hibur oleh Artis Ibu kota Rising Star MNC dan RCTI Ratumas Ayu Nabila.

Ketua Panitia Masroni saat di konfirmasi sedang berada di kota Jambi menjemput Artis Ibu kota Ratumas Ayu Nabila yang, akan menggoncangkan Merangin malam nanti.

” Ya sekarang kami lagi di Jambi Insha Allah sore sudah sampai di Bangko dan malam nanti Artis ini di pastikan menghibur masyarakat Merangin,” Kata Rony.

Terhadapnya masyarakat Merangin yang selama ini terbelenggu aktivitas hiburan oleh pandemi covid 19, maka malam ini dapat menikmati sajian hiburan bersama Artis Ibu Kota yang di selenggarakan oleh F-DB di lokasi Balai Adat Kabupaten Merangin Sungai Misang Bangko.

” Bagi masyarakat yang selama ini tidak ada hiburan, nah malam ini Front Dusun, Bangko mengajak masyarakat berhibur bersama artis tanpa di pungut bayaran (Gratis, red). Kata, Ketua Umum F-DB Darus Tamin. R. (*)

Penulis   :    Taplimer 

LEAVE A REPLY