Lantik Pejabat Eselon III dan Eselon IV Dihutan, Bupati Merangin di Sorati “F-LPM”

294

Merangintoday.com, MERANGIN – Aksi heroik Bupati Merangin H. Mashuri. S.Pd . M.Pd yang melantik pejabat Administrator di lingkup Pemkab Kabupaten Merangin di tengah hutan yak ni di Taman Oberetom Rio Alif Dusun Mudo Bangko mendapat sorotan dari berbagai pihak.

Pasalnya hari Kamis (18/8/22) Bupati Merangin melantik sebanyak 67 orang pejabat Administrator mulaindari eselon III hingga Eselon IV di lokasi yang kumuh, dan penuh tumpukan ban mobil bekas.

Pelantikan yang taklazim di lakukan oleh pemerintah manapun mendapat Kecaman keras dari juru bicara (Jubir) Forum Lintas Merangin (F-LPM) Masroni, Dia mengatakan buat apa pelantikan dalam semak-semak di Arboretum tersebut, yang Nota bene Taman Arboretum selama ini diduga sebagai tempat mesum dikala malam hari.

” Ini pelantikan apa? sepertinya Pemkab gak pakai mata dengan memilih tempat sarang nyamuk dan semak semak di jadikan tempat pelantikan, Emangnya Merangin ga punya gedung lagi ya?.” ujar Rony.

Alasan Bupati memilih Aboretum sebagai tempat pelantikan, agar pejabat lebih mencintai pelestarian alam wisata itu, bilang Masrony itu hanya alsaan klasik saja.

” Jelas itu alasan yang dibuat-buat aja, apa mungkin setelah pejabat di lantik di lokasi itu lantas akan memperhatikan lokasi wisata itu? , Omong kosong lah itu. Saya menduga ada hal yang di rahasiakan dan ada yang di tutupi,” Pungkas Rony.

Mas Rony juga mengkritik keras atas pelantikan yang di lakukan oleh Bupati Merangin di tengah hutan, Apo gawe Bupati Melantik Pejabat di dalam Hutan, apa Merangin tidak mempunyai gedung lagi untuk di pake pelantikan.

“Apo gawe Bupati Melantik Pejabat di tengah hutan, emangnya Merangin tidak mempunyai gedung lagi untuk pelantikan”. Ungkap Mas Rony.

Kalau mau mencari sensasi itu carilah sensasi yang bagus, bukan mencari sensasi yang di anggap masyarakat jelek, karna yang bapak Lantik itu pejabat lho, bukan penghuni taman Objek Wisata Orboterium Rio Alif Dusun Mudo.

“Kalau nyari sensasi, carilah sensasi yang bagus, yang bapak Lantik itu pejabat lho, bukan penghuni Taman Orboterium Rio Alif.” Tandanya.(*)

Penulis : Afrizal
Editor    : Taplimer

LEAVE A REPLY