Persiapan Festival Lomba Lagu Daerah Jambi F-DB Rampung, Puluhan Peserta Siap Bertanding

244

Merangintoday.com, MERANGIN – Persiapan Festival ” Lomba Lagu Daerah Jambi ” dalam rangka HUT RI Ke-77 dan HUT Forum Dusun Bangko F-DB Ke- 8 rampung, besok Jum,at malam Jam 19.00 wib Puluhan peserta siap bertarung dan di buka resmi oleh Bupati Merangin H. Mashuri. S.Pd. M.Pd. yang berlokasi di Balai Adat Kabupaten Merangin.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut adalah, “Festival Lagu Daerah Jambi”, Bazar, Pasar Malam dan berbagai Permainan anak-anak.

Ketua Forum Dusun Bangko (F-DB) Darus Tamin mengatakan, untuk persiapan Fastival Lagu Daerah Jambi, Bazar dan Pasar Malam sudah rampung, sudah seratus persen, Besok malam tepatnya pada Jum,at Malam Sabtu Pukul 19.00 Wib acara Fastival Lagu Daerah Jambi akan di buka langsung oleh Bapak Bupati Merangin H. Mashuri. S.Pd .M.Pd.

” Persiapan acara sudah rampung, Jum,at malam Sabtu sekitar pukul 19.00 wib akan di buka langsung oleh Bupati Merangin”. Ungkap Darus Tamin.

Darus Tamin juga mengatakan, saat pembukaan nanti kita juga di hiburi oleh Artis Ibu Kota, ” Ratu Mas Ayu Nabila” Finalis Rising Star MNC TV. Jadi silahkan saksikan acara Festival Lagu Daerah Jambi yang berlokasi di Balai Adat Kebupaten Merangin Dusun Bangko Kecamatan Bangko, jangan lupa bawa keluarga.

” Kita juga mendatangkan artis Ibu Kota Ratu Mas Ayu Nabila” Finalis Rising Star MNC TV, jadi datang dan saksikan jangan lupa bawa keluarga”. Tandas Darus Samin.(*)

Penulis : Afrizal
Editor    : Toplimer

LEAVE A REPLY