Diduga Curi Kulit Manis Milik Warga, Dua Pemuda Sulak Mukai Babak Belur

162

Merangintoday.com, KERINCI – Diduga mencuri kulit manis milik warga Iklan (38) warga Desa Talang Tinggi dan YR (28) warga Desa Mukai Tinggi Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci babak belur di hakimi warga, kedua pemuda ini di duga mencuri kulit manis milik warga di Sungai Dedap.

Informasi yang berhasil di himpun dari warga setempat yang minta namanya tidak di sebutkan, penangkapan kedua orang yang di duga mencuri kulit manis milik warga ini berawal, saat kedua orang ini menjalani aksinya mengambil kulit kayu manis di kebun milik warga dan di lihat oleh warga sekitar pukul 16.00 wib.

Setelah melihat kedua orang itu mencuri kulit manis, lalu warga tersut langsung melaporkan kepada masyarakat di Desa dan warga langsung berdatangan, kemudian kedua pemuda tersebut tertangkap warga hendak membawa kulit manis hasil curian keluar langsung di cegat warga.

” Saat kedua pemuda sedang mencuri kulit manis ada warga melihat, dan langsung melaporkan ke warga, saat kedua pemuda tersebut membawa hasil curian langsung di tangkap warga dan langsung di hakimi warga”. Ungkap warga setempat.

Terpisah Kapolsek Gunung Kerinci Iptu. Harmin saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut, iya ada dua pemuda di amankan warga karna mencuri kulit manis milik warga dan di hakimi warga, kedua tersebut langsung di bawa ke Rumah Sakit Sungai Penuh untuk mendapat perawatan.

” Iya ada dua pemuda di amankan warga karna mencuri kulit manis milik warga dan di hakimi warga, kedua tersebut langsung di bawa ke Rumah Sakit Sungai Penuh untuk mendapat perawatan dan langsung di amankan”. Ungkap Kapolsek.(*)

Penulis : Iwan Situmorang
Editor    : Fajri Sr

LEAVE A REPLY