Geger, Warga Tanjung Benuang Jangkat Temukan Mayat Sudah Membusuk

2029

Merangintoday.com, MERANGIN – Geger, warga Dusun Sendingin Desa Tanjung Benuang Kecamatan Jangkat Timur Kabupaten Merangin temukan mayat yang sudah membusuk di area perkebunan kopi milik warga.

Informasi yang berhasil di himpun, dari Kepala Desa Tanjung Benuang Asren, pada hari Rabu tanggal 03 Agustus 2022 sekira pkl. 07.00 wib saya menerima informasi dari warga, bahwa di area perkebunan kopi di daerah bukit sedingin desa Tanjung benuang ada ditemukan mayat.

Setelah mendapat informasi tersebut, saya langsung menginformasikan hal tersebut kepada Kapolsek Jangkat, Selanjutnya personil Polsek Jangkat yg dipimpin oleh Wakapolsek Jangkat IPDA BAKRI bersama-sama Unsur Tripika, Kapus dan dokter puskesmas Rantau suli, Kepala desa Tanjung benuang dan warga menuju TKP,
Setelah sampai di TKP ditemukan mayat manusia yg sudah dalam kondisi membusuk dan tinggal tulang.

Selanjutnya setelah dilakukan pengecekan, anak korban dan warga melihat ciri ciri dan identitas pakaian bahwa mayat tersebut diyakini adalah sdr ARLIAN TANJUNG yg hilang di kebun korban -+ 3 Minggu yg lalu.
Selanjutnya korban dievakuasi ke rumah anak korban di desa Tanjung benuang untuk di semayamkan.

Atas kejadian tersebut Keluarga korban dan ahli waris meyakini bahwa korban meninggal di karenakan sakit, karena terakhir kali bertemu antara anak korban dengan korban pada tgl 18 Juli 2022 di pondok kebun korban, bahwa korban dalam keadaan sakit namun tidak mau di ajak pulang ke Dusun.

Atas permintaan ahli waris, bahwa anak korban menerima kejadian tersebut dengan ikhlas serta menolak untuk di lakukan visum/otopsi dengan membuat surat pernyataan.

Kejadian tersebut di benarkan Kapolsek Jangkat IPTU Deni, iya ada penemuan jasad di Dusun Sendingin Desa Tanjung Benuang Kecamatan Jangkat Timur, jasad tersebut sudah di Evakwasi dan sudah di makamkan.

” Iya ada penemuan jasad di kebun kopi warga dengan kondisi sudah membusuk, jasad sudah di evakuasi dan sudah di makamkan “. Tandas Kapolsek Jangkat.(*)

Penulis   :   Afrizal 

Editor      :   Fajri Sr

LEAVE A REPLY