Ini Kronologis Tewasnya Siswa SMP di Merangin Yang di Tusuk Kakak Kelasnya

2102

Merangintoday.com, MERANGIN – Tragis, Dunia Pendidikan di Kabupaten Merangin kembali di sorot, pasalnya siswa SMP N 20 Satu Atap Sungai Tebal IR (13) tewas seusai di tikam kakak kelasnya di bagian ketiak sebelah kiri di saat jam sekolah.

Informasi yang berhasil di himpun dari pihak Kepolisian Polsek Masurai, awal kejadian pada hari Rabu (03/07/22) sekitar pukul 10.00 Wib, Korban IR (13) saat sedang istrahat, kemudian korban di datangi oleh pelaku (J) dan langsung langsung mengajak korban berkelahi.

Ketika korban berdiri pelaku langsung mengeluarkan pisau dari pinggang sebelah kiri pelaku dan langsung menusukkan pisau yang di pegang pelaku ke arah ketiak sebelah kiri korban, setelah pelaku melakukan penusukan pelaku langsung melarikan diri.

Kemudian korban di bawa ke kelinik MAR Sungai tebal, selanjutnya korban dirujuk ke rumh Sakit Abun Jani Bangko untuk perwatan lebih lanjut, dan saat sampai di rumah sakit bangko korban dinyatakan meninggal dunia.

Selanjutnya setelah mendapat laporan anggota Unit Reskrim Polsek Lembah Masurai melakukan serangkain tindakan penyelidikan dan sekira pukul 14.00 wib Unit Reskrim Polsek Lembah Masurai berhasil mengamankan pelaku ditempat persembunyiannya yang berada tidak jauh dari Dusun Sungai Tebal Kecamatan Masurai Kabupaten Merangin, kemudian pelaku dibawa ke Polres Merangin untuk dilakukan penyidikan.(*)

Penulis :  Afrizal
Editor    :  Fajri Sr

LEAVE A REPLY