Dijadikan Tempat Pembuangan Sampah, Warga Desa Pasar Baru Sungai Penuh Protes

187

Merangintoday.com, SUNGAI PENUH – Sejumlah warga Desa Pasar Baru Sungai Penuh Protes, karna di pintu masuk terminal Angdes di jadikan tempat Pembuangan Sampah.

Informasi yang berhasil di himpun media ini dari salah satu warga yang minta namanya tidak di sebutkan, mereka protes terhadap DLH Sungai Penuh membuang sampah di area pintu masuk terminal Angdes.

Dia menjelaskan bahwa, pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sungai Penuh membuang sampah di pintu masuk terminal Angdes, bahkan sampah tersebut juga berasal dari Desa Sebeleh.

“Kami melakukan aksi protes atas pihak DLH Sungai Penuh membuang sampah di pintu masuk terminal Angdes, apalagi sampah tersebut berasal dari Desa sebelah”. Ungkap Warga setempat.

Terpisah Kepala Desa Pasar Baru Sungai Penuh David Indra, saat di konfirmasi mengatakan, ya saya baru tau dari warga bahwa ada pembuangan sampah di Desa kami makanya saya langsung turun ke lokasi menurut informasi sampah tersebut berasal dari Desa tetangga.

” ya saya baru tau dari warga bahwa ada pembuangan sampah di Desa kami makanya saya langsung turun ke lokasi menurut informasi sampah tersebut berasal dari Desa tetangga”. Jelas Kades.

David Indra juga mengatakan, kami beserta warga akan terus menjaga lakosi ini supaya pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH) tidak membuang sampah di sini.

” Saya bersama warga akan terus menjaga tempat ini supaya pihak DLH tidak membuang sampah di lokasi ini “. Tandasnya.(*)

Penulis : Iwan Situmorang
Editor    : Fajri Sr

LEAVE A REPLY