Tuntut Janji Sekda Merangin, Aliansi Masyarakat Telentam Gruduk Kantor DPRD

92

Merangin today.com – Sekelompok orang yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Desa Telentam (AMT) menggelar aksi di depan Kantor DPRD Kabupaten Merangin Senin (23/05/22) sekitar pukul 11.30 wib.

Sekelompok orang yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Desa Telentam ini, melakukan aksi demontrasi menuntut janji Sekretaris Daerah (Sekda) Merangin Fajarman untuk membangun tower Telkomsel yang hingga hari ini tidak ada kejelasan.

Koordinator aksi Beni Rustandi kepada beberapa anggota DPRD Kabupaten Merangin yang menyambut aksinya menyampaikan bahwa, Desa Telentam khususnya wilayah Kecamatan Tabir Barat hingga saat ini belom bisa menikmati Sinyal Internet sesuai dengan janji Paksekda.

“Kami masyarakat Tabir Barat Desa Telentam Khususnya belom bisa menikmati Sinyal Internet sesuai janji pak Sekda, makanya hari ini kami melakukan aksi untuk meminta kejelasan janji pak sekda terhadap masyarakat Tabir Barat”. Jelas Beni Rustandi.

Pantauan media ini, puluhan pendemo di terima oleh beberapa anggota DPRD Merangin dan dilaksanakan audiensi di ruangan banggar, setelah melaksanakan banggar, pulahan pendemo ini memubarkan diri.(Fji)

LEAVE A REPLY