Penemuan Mayat Dalam Karung Hebohkan Warga Jangkat

2947

Merangintoday.com – Masyarakat  Desa Pulau Tengah Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin di hebohkan dengan penemuan manyat dalam karung dengan kondisi mengenaskan Sabtu (12/02/2022) sekitar pukul 17:00 Wib.

Informasi yang berhasil di himpun Merangintoday.com manyat yang di temukan di dalam karung  oleh warga bernama Radian Saputra (18) Bin Jupril Warga Desa Sukarami Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur  Provinsi Bengkulu.

Kapolsek Jangkat AKP H.Sitepu saat di konfirmasi membenarkan bahwa manyat yang di temukan warga di dalam karung dengan kondisi mengenaskan adalah Radian Saputra (18) Warga Desa Sukarami Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur  Provinsi Bengkulu.

“ Iya setah kita lakukan otopsi manyat yang di temukan di dalam karung adalah adalah Radian Saputra (18) Warga Desa Sukarami Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur  Provinsi Bengkulu”. Uangkap Kapolsek.

Di tanya motif pelaku pembunuhan, AKP H.Sitepu mengatakan, motif pelaku pembunuhan belum bisa kita jelaskan karna kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Jangkat dan Polres Merangin, yang pastinya Radian Saputra adalah korban pembunuhan.

“ Motif pelaku pembunuhan kita belom bisa menjelaskan karna kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Jangkat dan Polres Merangin, namun Radian Saputra korban pembunuhan “. Tandasnya.(*)

Penulus       :     Fajri Sr

LEAVE A REPLY