Peningkatan Jalan Usaha Tani Desa Danau di Soalkan

131

Merangintoday.com – Peningkatan (JUT) Jalan Usaha Tani Desa Danau Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin di soalkan warga, pasalnya jalan Peningkatan (JUT) Jalan Usaha Tani yang bersumber dana dari Dana Desa Tahun 2021  ini di buat asal jadi.

Pantauan media ini di lokasi peningkatan (JUT) jalan usaha tani yang di bangun di Desa Danau terkesan asal jadi, betapa tidak, di sepanjang jalan pengerasan jalan banyak terdapat koral lama yang di sekrap kembali dengan mengunakan alat berat Doser, selain itu banyak terdapat lobang dan air yang tergenang di jalan tersebut.

Salah satu warga Desa Danau yang minta namanya di rahasiakan mengatakan, kalau pengerjaan peningkatan (JUT) Jalan Usaha Tani tersebut asal jadi, pasalnya jalan yang di bangun dengan Dana Desa tersebut  hanya di siram koral beberapa mobil, padahal dana untuk peningkatan jalan tersebut hampir 150 juta.

“Pengerjaan peningkatan jalan tersebut di buat asal jadi, pasalnya koral yang di pake adalah koral lama yang di skrap kembali dengan menggunakan alat berat Doser, selain itu proyek tersebut juga tidak transparan dengan masyarakat, papan informasinya juga tidak di pasang”. Ungkap Sumber.

Terpisah Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Haris mengatakan bahwa proyek tersebut sudah selesai atau belom, karna Kepala Desa belom mengatakan sudah selesai apa belom.

“Saya tidak tau apakah proyek tersebut udah selesai apa belom, karna pak Kades belom mengatakan sama saya”. Singkat Haris.(*)

Penulis      :    Fajri Sr

LEAVE A REPLY