Satres Narkoba Kembali Amankan 3 Bandar Sabu, Satu Diantaranya Permpuan

2566

Merangintoday.com – Tak henti hentinya, Satres Narkoba Polres Merangin memburu pelaku kejahatan narkotika di wilayah hukum Polres Merangin, kali ini Satres Narkoba kembali mengamankan 3 pelaku pengedar narkotika jenis Sabu Jum,at (21/01/2022).

Ketiga pelaku yakni, Muhamad Ilham Fahrizal Warga Desa Koto Rayo Rt. 06 Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin, Subhan (39) Warga Desa Rantau Keloyang RT. 02 Kecamatan Palepat Kabupaten Bunggo, dan Maslina (45) Warga Desa Rantau Keloyang RT. 02 Kecamatan Palepat Kabupaten Bungo.

Penangkapan ketiga tersangka berawal saat Satres Polres Merangin mendapat informasi tersangka Ilham sering melakukan transaksi narkoba jenis sabu di wilayah Simpang Kuamang Kuning Dusun Sungai Abu Desa Koto Rayo Kecamatan Tabir.

Lalui Satres Narkoba Polres Merangin melakukan pengintaian dan berhasil mengamankan pelaku Ilham dengan barang bukti 2 paket sabu.

Setelah mengamankan pelaku Ilham Satres Narkoba Polres Merangin melakukan pengembangan ke wilayah Desa Rantau Keloyang Kecamatan Palepat Kabupaten Bungo, dan berhasil mengamankan 2 pelaku lagi yakni, Subhan dan Maslina.

Stelah melakukan pengeledahan terhadap kedua pelaku Subhan dan Maslina Satres Polres Merangin berhasil mengamankan 19 paket siap edar di belakang TV di rumah pelaku Maslina, pelaku dan barang bukti di bawa ke Polres Merangin untuk penyidikan lebih lanjut.

Penangkapan 3 bandar narkoba ini di benarkan Kapolres Merangin, melalui Kasubag Humas Polres Merangin IPTU Edih, iya anggota Satres Narkoba Polres Merangin telah mengamankan 3 tersangka penyalah gunaan narkoba, satu di antaranya perempuan, ketiga tersangka dan barang bukti telah kita amankan untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Anggota Satres Narkoba Polres Merangin telah mengamankan 3 tersangka penyalah gunaan narkoba, satu di antaranya perempuan, ketiga tersangka dan barang bukti telah kita amankan untuk penyelidikan lebih lanjut”. Jelas Edih.(*)

Penulis : Fajri Sr

LEAVE A REPLY