Gadeng SCI, Dandim 0420/Sarko Wujudkan Impian Warga Desa Airliki dan Air Liki Baru

163

Merangintoday.com – Untuk mewujudkan impian masyarakat Desa Air liki dan Desa Air Liki Baru untuk mendapakatkan jalan transportasi darat untuk menuju kota Bangko, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diasyah Lubis S.A.P., M. Han gandeng Sandi Can Indra (SCI).

Sandi Can Indara (SCI) ini adalah pengusaha muda Tabir Barat dan juga saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Muara Kibul Kecamatan Tabir Barat kabupaten Merangin, siap mensuport penuh kegiatan Bakti TNI untuk pembuatan jalan dari Desa Ngaol hingga Desa Air Liki , sehingga dua Desa tersebut bisa di lalui dengan transportasi darat.

Sebelomnya Sandi Can Indara (SCI) bersama Dinas PUPR Merangin sudah membuat trobosan jalan terset pada November 2020 lalu dengan menggunakan alat berat Breaker, karna menggunakan alat berat Excavator tidak mampu sehingga jalan tersebut sudah bisa di lalui dengan menggunakan transpotasi darat roda 2.

Pada tahun 2022 ini Dandim 0420 kembali gandeng Sandi Can Indra (SCI) untuk pembuatan jalan dari Desa Ngaol sampai ke Desa Air Liki sepenjang 19 kilo meter dan ada 19 jambatan sehingga masyarakat bisa melalui jalan tersebut dengan mobil.

Sandi Can indra (SCI) saat di bincangkan Merangintoday.com Kamis (13/01/2022) di lokasi Bakti TNI Desa Air Liki Kecamatan Tabir Barat mengatakan, alhamdulilah jalan yang kita kerjakan pada tahun 2020 yang lalu sudah bisa di makti hampir 2000 jiwa penduduk Desa air Liki dan Desa Air Liki Baru dengan transportasi roda 2.

“Alhamdulilah jalan yang kita kerjakan pada tahun 2020 lalu sudah bisa di nikmati oleh masyarakat Desa air Liki dan Desa Air Liki Baru”. Ungkap SCI.

SCI juga menambahkan pada tahun ini kita di suport penuh oleh Dandim 0420/Sarko dan Dinas PUPR untuk pembuatan jalan tersebut sampai bisa di lalui kendaraan roda 4, dan kita akan menurunkan beberapa alat berat seperti Bulldozer dan Exavator dan jalan tersebut kita prediksi akan selesai pada bulan April 2022 nanti.

“untuk tahun 2022 ini, kita di suport penuh oleh Dandim 0420/Sarko dan Dinas PUPR Kabupaten Merangin untuk pembuatan jalan tersebut sehingga kita saling bahu membahi dalam perkerjaan nya, dan jalan tersebut akan selesai pada bulan April 2022 nanti”. Tandasnya.(*)
Penulis : Fajri Sr

LEAVE A REPLY