Braak … Laka Travel Gunung Kerinci VS Daihatsu Ayla Ini Kronologisnya

663

Merangintoday.com – Lagi laka lantas terjadi di wilayah hukum Polres Merangin, kali ini kecelakaan melibatkan Mobil Travel Gunung Kerinci Toyota HiAce BH 7086 DU VS Daihatsu Ayla BH 1608 FN adu Kambing di jalan lintas Bangko – Kerinci tepatnya di KM 08 Desa Pulau Rengas Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin sekitar pukul 23.15 wib Senin (10/02/2022).

Informasi yang di himpun dari warga setempat kecelakaan berawal mobil Toyota HiAce Travel Gunung Kerinci yang di kendarai Surip dari arah Kerinci menuju Bangko, sesampai di TKP KM 08 Desa Pulau Rengas Kecamatan Bangko Barat kondisi jalan menikung kekiri dan kondisi mobil tersebut oleng dan mengambil jalur terlalu ke kanan, di saat bersamaan tiba mobil Daihatsu Ayla dari arah berlawanan yang di kendarai Dedep Subarja, di karenakan jarah sudah dekat dan kendaraan melaju dengan kencang sehingga terjadi kecelakan adu Kambing.

“Mobil Travel Gunung Kerinci itu kencang dari arah Kerinci menuju Bangko, setelah samapai di tikungan itu mobil travel tersebut oleng dan mengambil jalur kanan, pada saat bersamaan datang mobil Daihatsu Ayla dari arah Bangko menuju Kerinci, karna mobil dalam keadaan kencang terjadilah tebarkan adu kambing”. Ungkap Warga Setempat.

Warga setempat juga menambahkan Sopir dan penumpang yang mengalami luka luka semalam sudah di larikan ke Rumah Sakit Bangko, dan kasus ini sudah di tangani pihak Satlantas Polres Merangin.

“Korban dan sopir yang mengalami luka luka sudah di larikan ke Rumah Sakit Bangko, dan kasus kecelakaan ini sudah di tangani oleh pihak Satlantas Polres Merangin”. Tandasnya.

Kecelakan ini di benarkan oleh Kasat Lantas Polres Merangin IPTU Suhardisono, iya semalam telah terjadi kecelakaan lalulintas di KM 08 Desa Pulau Rengas Kecamatan Tabir Barat antara Travel Gunung Kerinci dan Daihatsu Ayla, Korban sudah di larikan Kerumah Sakit Bangko, dan Mobil Travel Gunung Kerinci Toyota HiAce dan Daihatsu Ayla sudah kita amankan untuk penyidikan lebih lanjut.

“Korban sudah di larikan ke Rumah Sakit Bangko semalam, dan Barang bukti dua unit Mobil sudah kita amankan untuk penyidikan lebih lanjut”. Jelas Kasat.(*)

Penulis : Fajri Sr

LEAVE A REPLY