Akses Jalan Rusak Parah, Camat Nalo Tantan Surati Bupati Untuk Perbaikan

195

Merangintody.com – Tingginya intensitas hujan yang mengguyur wilayah Merangin dan sekitarnya membuat jalan Kecamatan Nalo Tantan rusak parah, sehingga masyarakat susah untuk melakukan aktifitas seperti biasa dan ekonomi masyarakat pun terancam karna akses jalan rusak parah.

Terkait jalan tersebut rusak parah, Camat Nalo Tantan Agus Salim S.Pd. MM langsung Surati Bupati Merangin untuk perbaikan jalan yang rusak parah di sepanjang jalan Nalo Tantan Selasa (03/02/2022).

Kepada Merangintoday.com Agus Salim mengatakan ada beberapa titik jalan Nalo Tantan yang rusak parah, mulai Dari Desa Sungai Ulak hingga Desa Telun, yang paling parah itu Dari Desa Danau sampai Desa Telun karna jalan tersebut belom di aspal sehingga kalau memasuki musim hujan tidak bisa di lalui kendaraan roda 4, kecuali mobilnya Doble Gabin.

“Ada beberapa titik jalan Nalo Tantan rusak parah, muali dari Desa Sungai Ulak sampai Desa Telun, yang paling parah lagi itu dari Desa Danau sampai Ke Desa Telun karna jalan tersebut belom di aspal sama sekali” Ungkap Agus Salim.

Agus Salim juga menambahkan, karna jalan tersebut berstatus jalan Kabupaten ya terpaksa kita Surati Bupati Merangin untuk perbaikan jalan tersebut, supaya aktifitas warga lancar seperti biasanya, dan ekonomi masyarakat bisa kembali normal.

“Karna status jalan tersebut jalan Kabupaten terpaksa kita Surati Bupati Merangin untuk perbaikan jalan, karna jalan tersebut urat nadi masyarakat” Katanya Lagi.

Saya berharap agar Bupati menindak lanjuti surat permohonan tersebut secepat mungkin karna masyarakat Nalo Tantan sangat membutuhkan jalan tersebut untuk akses menuju kota Bangko untuk Mambawa hasil pertanian mereka, maupun untuk belanja ke pasar.

Selain itu kita juga kasihan kepada anak anak kita yang sekolah berulang dari Desa mereka ke Bangko, kalau kondisi jalan rusak parah seperti saat ini. Tandasnya.(*)

Penulis : Fajri Sr

LEAVE A REPLY