M Suwir Kembali Perbaiki Jalan Kabupaten Danau – Muara Jernih Dengan Dana Pribadi

357

Merangintoday.com – Bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Kepala Desa Danau Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin M. Suwir memperbaiki jalan Kabupaten yang belom di aspal dan rusak parah dengan dana pribadinya dengan menyewa 3 unit alat berat.

Pantauan Merangintoday.com di lapangan ada beberapa titik jalan Kabupaten yang belom di aspal rusak parah dan berlumpur sehingga susah di lalui oleh masyarakat mau berpergian ke kota Bangko, sudah 3 bulan jalan tersebut berlumpur dan susah di lalui motar maupun mobil masyarakat dan sekarang jalan tersebut sudah bagus.

Harini Selasa (16/11/21) Kepala Desa (Kades Danau) M. Suwir kembali Perbaiki jalan milik Kabupaten Merangin ruas jalan Sungai Jinjing Danau – Muara Jernih pakai alat berat dengan dana Pribadi hampir sepanjang 15 kilo meter.

Saat di bincangakan Merangintoday.com Kades Danau M. Suwir mengatakan perbaikan jalan ini adalah bentuk simpatik saya terhadap masyarakat, karna jalan ini adalah salah satu jalan yang di gunakan Warga Desa Danau untuk ke kebun dan mengangkut hasil pertanian nya seperti karet dan sawit.

“Jalan ini saya perbaiki adalah bentuk peduli terhadap warga saya, karna jalan ini adalah jalan salah satu aksen warga saya untuk ke ladang dan membawa hasil pertanian nya keluar seperti karet dan sawit”.Ungakap Suwir.

M. Swir juga menjelaskan, selain jalan ini di gunakan untuk masyarakat ke kebun, jalan ini juga di gunakan masyarakat untuk ke Desa Muara Jernih Kecamatan Tabir Ulu pas hari Jum,at untuk berbelanja ke pasar, selain itu warga tabir ulu juga sering melewati jalan ini kalau mau ke Bangko kalau jalan ini bagus.

“Jalan ini selain di jadikan jalan untuk ke kebun, juga di gunakan masyarakat ke Desa Muara Jernih Kecamatan Tabir Ulu untuk berbelanja ke pasar, selain itu warga Tabir juga sering melewati jalan ini kalau bagus mau ke kota Bangko, karna jarak tempuhnya sangat dekat”.Tandasnya.(*)

Penulis : Fajri Sr

LEAVE A REPLY