Warga Deadline Bupati, Dalam Minggu Ini Jalan Tidak Di Perbaiki Akan Kami Ditutup

295

Fhoto // Kondisi Jalan Rusak Kecamatan Nalo Tantan //

Merangintoday.com – Bentuk kekesalan masyarakat Kecamatan Nalo Tantan terhadap jalan yang rusak parah di abaikan oleh pemerintah Daerah memicu kekesalan warga, dan warga ancam blokir jalan kalau Minggu ini jalan belom di perbaiki.

Abdurahman salahsatu warga Kecamatan Nalo Tantan ke pada merangintoday.com mengungkapkan kekesasal warga, kami masyarakat Kecamatan Nalo Tantan akan dedline Bupati dalam minggu ini jalan belom di perbaiki kami akan blokir dan tutup jalan.

“Kami dedline Bupati, kalau Minggu ini jalan Kecamatan Nalo Tantan tidak kunjung di perbaiki kami akan blokir jalan dan tutup jalan”. Ungkap Abdurahman.

Kami sudah hampir satu bulan sudah memberi tahu melalui medsos keadaan jalan Kecamatan yang rusak parah namun belom ada tindakan dari pemerintah Daerah, dan kami menunggu selogan Bupati yang sering di post di media Social “Gercep” (Gerak Cepat) tapi tidak ada buktinya apa sekedar pencitraan semata.

“Mana selogan “Gercep” Bupati Merangin apa sekedar pencitraan saja”.Ungkap Abdurahman lagi.

Abdurahman juga menegaskan jangan abaikan kami Warga Nalo Tantan, sebab kami juga berjuang untuk kemenangan Haris – Mashur pada Pilkad lalu, jadi kami juga harus di perhatikan dan mendapat hak yang sama dengan daerah lain.

“Kami jugo berjuang untuk kemenangan Haris – Mashuri pada pilkada lalu, jadi jangan kami di abaikan HAMAS unggul di daerah Kecamatan Nalo Tantan jadi kami juga berhak minta jalan kami layak di lalui karna jalan ini akses satu-satunya untuk menuju kota Bangko”. Tandanya dengan nada kesal.(*)

Penulis : Fajri Sr

LEAVE A REPLY