Jalan Rusak Parah, Masyarakat Nalo Tantan Minta Bupati Turun Langsung Cek

195

Fhoto // Kondisi jalan Kecamatan Nalo Tantan rusak parah //

Merangintoday.com – Tingginya intensitas hujan yang mengguyur wilayah Merangin, terutama Kecamatan Nalo Tantan membuat beberapa titik jalan yang belom di aspal rusak parah.

Pantauan media Merangintoday.com Jum,at (21/10/21) di lapangan untuk Desa Danau ada tiga titik yang susah di lewati kendaraan roda 4 dan dua titik di Desa Telun, namun hingga saat ini jalan tersebut belom ada perbaikan dari pihak PUPR Kabupaten Merangin.

Terpisah warga Desa Danau Aripin kepada media ini mengatakan, bahwa masyarakat Nalotantan khususnya Desa Danau dan Desa Telun sangat mengeluhkan rusaknya beberapa titik jalan yang rusak, karna ini jalan satu satunya buat kami untuk ke Bangko.

Selain masyarakat yang mau belanja ke pasar anak anak kami juga kesulitan mau melewati jalan tersebut kalau mau sekolah, kalau habis hujan jalan tersebut licin, dan banyak anak anak kami terjatuh saat melintas jalan tersebut apalagi anak kami cewek.

Kami minta kepada Bapak Bupati Merangin H. Mashuri untuk tinjau langsung keadaan jalan kami, biar tau penderitaan masyarakat di Kecamatan Nalo Tantan ini.

“Kami minta Bupati langsung turun cek dan tinjau langsung jalan kami ini, supaya tau kondisi dan penderitaan yang di alami masyarakat Nalo Tantan”. Tandanya.(*)

Penulis : Fajri Sr

 

LEAVE A REPLY