Pernah di Janjikan Al Haris Dana 1.5 Milayar Jambatan Desa Aurberduri di Keluhkan Warga

283

Merangintoday.com – Miris ,,, Meski pernah di janjikan Al Haris Gubenur Jambi saat menjabat Bupati Merangin perbaikan jembatan Gantung Desa Aur Berberduri Kecamatan Nalo Tantan sebesar 1.5 Milyar namun hingga Jambatan tersebut putus tak terialisasikan oleh Pemerintah Kabupaten Merangin.

Yang perlu kita ketahui, Jambatan Gantung yang menghubung Dusun Pulau Melintang yang berada di Desa Aur Berduri, sudah putus semenjak 3 bulan lalu yang di keluhkan masyarakat karna di seberang Dusun Pulau Melintang ada Dua Rukun Tetangga (RT) dan ratusan jiwa, selain itu di Dusun Pulau Melintang ada beberapa fasilitas umum seperti Mesjid, Madrasyah dan lapangan Bola sehingga masyarakat sangat membutuhkan Jambatan tersebut.

Kepala Desa Aur Berduri Wawan, saat di konfirmasi Kamis (30 /09/21) di rumahnya mengatakan bahwa secara langsung sudah menghadap Al Haris di rumah pribadinya di Jambi untuk mengusulkan rehap Jambatan Gantung itu karna kondisi Jambatan Gantung tersebut sangat memprihatinkan, namun kedatangan Kades tersebut di respon baik oleh Al Haris sewaktu menjabat Bupati Merangin.

Beliau akan membangun Jambatan tersebut bisa di lalui mobil, menimal bisa di lalui  mobil Cerry, dengan dana 1.5 Milyar.

“Pak Haris saat di temui mengatakan, akan membangun Jambatan itu bisa di lalui menimal mobil Cerry dengan anggaran 1.5 Milyar” Ungkap Wawan.

Namun sampai saat ini belom ada perbaikan atau di bangun Jambatan baru dari pihak Pemerintah Kabupaten Merangin sampai Jambatan itu putus, Jambatan itu sudah putus semenjak 3 bulan lalu, sehingga  tidak bisa di lalui motar bahkan jalan kaki sehingga aktifitas masyarakat dan anak ke sekolah jadi terganggu.

“Sampai saat ini belom ada juga perbaikan maupun di bangun Jambatan baru oleh pihak pemerintah”. Jelas Wawan lagi.(*)

Penulis     :    Fajri Sr

LEAVE A REPLY