Mulai Kamis Belajar Tatap Muka di Merangin Diberlakukan

172

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Merangin M.Zubir

Merangintoday.com – Turunnya status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 ke Level 3 di Kabupaten Merangin akan melakukan pembelajaran tatap muka di sekolah.

Haltersebut di sampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Merangin M. Zubir saat di konfirmasi Merangintoday.com via telpon Rabu (28/08/2021), iya kita akan melakukan pembelajaran tatap muka di sekolah, namun sebelum melakukan proses pembelajaran tatap muka, Dinas Pendidikan akan melakukan monitoring ke sekolah sekolah terlebih dahulu.

“Iy sesuai Intruksi Plt, Bupati Merangin turunnya status PPKM Level 4 ke PPKM Level 3 Maka pembelajaran tatap muka di Merangin akan di berlakukan” Ungkap M. Zubir.

Sebelom di melakukan pembelajaran tatap muka pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Merangin akan melakukan monitoring ke sekolah sekolah, dan akan melakukan penyemprotan desinfektan, seperti Wc, Labor serta ruang sekolah dan ruang guru.

“Sebelom melakukan pembelajaran tatap muka, pihak Dinas Pendidikan akan melakukan monitoring ke sekolah sekolah dan akan melakukan penyemprotan desinfektan, seperti Wc, Labor serta ruang sekolah dan ruang guru”. Jelas M. Zubir lagi.

Ditambahkan M. Zubir insya Allah Kamis besok kita mulai belajar tatap muka, namun kegiatan tatap muka ini terbatas dengan sistem sift dan 50 persen siswa dari kapasitas ruangan, sedangkan TK dan paud 33 persen dari jumlah anak didik.

“Kamis besok insya Allah kita sudah melaksanakan pembelajaran tatap muka namun kegiatan tatap muka ini terbatas dengan sistem sift dan 50 persen siswa dari kapasitas ruangan, sedangkan TK dan paud 33 persen dari jumlah anak didik”. Tandasnya.(*)

Penulis :  Jaspari
Editor    :  Fajri Sr

LEAVE A REPLY