Pamit ke Istri Cari Ikan, Endra Gusta Warga Pulau Tengah Jangkat di Temukan Tewas

1019

Merangintoday.com – Sungguh malang nasip yang di alami Endra Gusta (48) Warga Dusun Koto Jayo Rt.06 Desa Pulau Tengah Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin harus merenggut nyawa setelah pamit ke Istri untuk mencari ikan (Menjala). Jum,at (20/08/21) sekitar Pukul 19.00 Wib sampai hari Sabtu (21/08/21) Endra Gusta tidak pulang hingga di temukan tewas di Sungai Langkup.

Informasi yang berhasil di himpun media Merangintoday.com dari pihak kepolisian, awal kejadian berawal pada hari jum’at (20/08/21) Sekitar pukul 19.00 wib, Korban Endra Gusta (42) pergi berpamitan kepada Istri untuk pergi mencari ikan (menjala) ke sungai langkup seorang diri, Sewaktu korban pergi kondisi air Sungai langkup tidak dalam, namun beberapa saat setelah Gusta pergi, air mendadak dalam.

Dikarenakan korban sudah terbiasa mencari ikan sehingga keluarga tidak cemas, namun setelah korban sampai hari Sabtu sore keesokan harinya tidak juga kunjung pulang, keluarga baru menyadari bahwa korban diduga hilang.

Atas kejadian tersebut maka keluarga melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala desa Pulau tengah dan Polsek Jangkat, pada hari Sabtu tanggal (21/08/21) pukul 14.00 wib, Personil Polsek Jangkat bersama warga melakukan upaya pencarian dengan menelusuri sepanjang aliran sungai langkup tempat diduga yang bersangkutan mencari ikan dan hilang.

Setelah dua hari pencarian, Endra Gusta (42) tepatnya hari Minggu (22/08/21) Endra Gusta di temukan sudah tidak bernyawa di sungai Langkup.

Terpisah Kapolsek IPTU H. Sitepu saat di konfirmasi via telpon membenarkan kejadian tersebut, iya benar ada Warga Dusun Koto Jayo Rt.06 Desa Pulau Tengah Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin atas nama Endra Gusta (42) sudah menghilang semenjak hari Jum,at (20/08/21).

Pada hari Sabtu (21/08/21) Personil Polsek dan warga melakukan pencarian di tempat diduga tempat korban menghilang di sungai Langkup, setelah dapat laporan dari pihak keluarga, setelah Dua hari pencarian korban Endra Gusta di temukan sudah tidak bernyawa.

“Iya ada warga Warga Dusun Koto Jayo Rt.06 Desa Pulau Tengah Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin menghilang di sungai Langkup, setelah mendapat laporan dari kelurga personil Polsek Jangkat dan warga langsung melakukan pencarian di tempat diduga korban menghilang di sungai Langkup” Jelas IPTU H. Sitepu.

Kapolsek juga menambahkan, Pada Hari Sabtu (21/08/21) siang korban Endra Gusta di temukan mengambang di sungai Langkup dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

“Pada Sabtu (21/08/21) korban Endra Gusta di temukan mengambang di Sungai Langkup dengan kondisi sudah tidak bernyawa” Tandasnya.(*)

Penulis : Jaspari
Editor.   : Fajri Sr

LEAVE A REPLY