Reses Ke Margoyoso H.Herman Efendi.ST.MM Tampung Aspirasi Warga

154

Merangintoday.com –  H. Herman Efendi. ST. MM Ketua DPRD Kabupaten Merangin yang merupakan Kader Partai Golongan Karya (Golkar) dan juga menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Merangin. dalam  resest  tersebut H. Herman  Efendi .ST. MM Menampung aspirasi masyarakat Desa Tanjung Rejo Kecamatan Margo Tabir.

Reses tersebut juga di hadiri oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) Fauzia .SE dan tokoh masyarakat Margoyoso, Ketua Lembaga Adat, Kepala Desa Tanjungrejo dan Masyarakat Tanjung Rejo.

H . Herman Efendi .ST.MM dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat Tabir Dapil II pada umumnya atas kepercayaan yang di berikan untuk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Merangin.

Sebagai ucapan terimakasih, hari ini saya laksanakan reses di Desa Tanjung Rejo Kecamatan Margo Tabir ini untuk menampung aspirasi masyarakat, supaya aspirasi masyarakat Desa Tanjung Rejo ini bisa saya bawa ke Gedung DPRD untuk di realisasikan.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat Desa Tanjung Rejo dan Masyarakat Tabir pada umumnya atas kepercayaannya untuk memilih saya menjadi anggota DPRD Kabupaten Merangin dari Dapil II Daerah Pemilihan Tabir, Hari ini saya mengadakan reses di sini  untuk menampung aspirasi warga Desa Tanjung Rejo supaya bisa saya realisasikan kedepannya” Ungkap Herman Efendi.

Terpisah Kepala Desa Tanjung Rejo Tulus, mengucapkan terimakasih banyak kepada Ketua DPRD Merangin H. Herman Efendi .ST. MM karna sudah melaksanakan reses di Desa Tanjung Rejo Kecamatan Margo Tabir.

“Saya sangat berterimakasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Merangin H. Herman Efendi ST. MM Karana telah melaksanakan reses disini, semoga setelah reses ini aspirasi masyarakat Desa Tanjung Rejo bisa terlialisasikan terutama infrastruktur jalan untuk petani dan pedagang” Singkatnya.(*)

Penulis     :   Jaspari
Editor        :   Fajri Sr

LEAVE A REPLY