Pecahban dan Hilang Kendali, Mitsubishi Col T Terjun Ke Jurang 10 M

715

Merangintoday.com – Naas nasip yang di alami Ijub (35) Warga Desa Sungai Lalang Kecamatan Lembah Masurai, mobil yang di kendarai nya Bocorban dan Hilang Kendali, danTerjun kejurang setinggi 10 Meter Jum,at (06/08/21) pukul 15.00 Wib.

Informasi yang di dapat dari warga setempat Adi (37) mobil yang di kendrai Ijub Warga Sungai Lalang hendank menuju Desa Pulau Tengah, sesampai nya di Desa Pulau Tengah Kecematan Jngakat, mobil yang di kendarai Ijub mengalami kebocoran ban sebelah kiri sengingga mobil tidakstabil dan masuk ke jurang sedalam 10 Meter.

“Mobil yang di kendarai Ijup bocor ban sebelah kiri dan oleng langsung masuk ke jurang” Jelas Warga Adi.

Adi juga menjelaskan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun Ijub mengalami luka luka ringan  akibat pecahan kaca mobil dan sudah di bawah ke Puskesmas.

Terpisah Kapolsek Jangkat IPTU H. Sitepu Membenarkan kejadian tersebut, iy benar tadi sekitar pukul 15.00 wib, ada sebuah mobil Mitsubishi Col T masuk ke jurang namun tidak ada korban jiwa.

“Iya benar tadi ada mobil Mitsubishi Col T masuk ke jurang, tidak ada korban namun sopir Ijup mengalami luka karna serpihan kaca mobil dan sudah di bawa ke Puskesmas Jangkat” Tandasnya.(*)

Penulis   :  Jaspari
Editor      :  Fajri Sr

LEAVE A REPLY