Dampingi HBA, Pinto Jayanegara Sumbangkan Semen 50 Sak Ke Ponpes Daaru At Tauhid Sarolangun

145

SAROLANGUN, Merangintoday.com – Pinto Jayanegara Wakil Ketua DPR Provinsi Jambi dampingi Anggota Komisi VIII DPR RI dapil Jambi Hasan Basri Agus (HBA).

Di acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid dan Pondok Pesantren Daaru At Tauhid yang berlokasi di Desa Batu Ampar Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun, Senin (26/07/21).

Dalam kunjungan tersebut Pinto Jayanega juga sumbangkan 50 sak semen untuk pembangunan Mesjid Pesantren Daaru At Tauhid Kabupaten Sarolangun.

Kepada awak media Pinto menyampaikan bahwa Bersilahturahim bersama para ulama dan santri tentulah momen yang menentramkan tubuh dan jiwa dan tabungan buat akhirat.

“Saya meyakini para ulama dan santri menorehkan sejarah yang gemilang dalam memperkuat nilai-nilai kebangsaan dan agama,”ucap Pinto.

Pinto Jayanegara juga mengajak para Dermawan untuk ikut serta menyumbangkan sebagian hartanya untuk pembangunan Mesjid dan Ponpes, selain untuk membantu santri – santri yang ada dan juga buat tabungan kita di akhirat.

” Secara khusus, saya mendoakan kepada para santri yang akan belajar kelak di Pondok Pesantren Daaru At Tauhid , agar menjadi generasi muda yang berakhlak, teladan, dan berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan negara ” Pungkasnya.(*)

Penulis   :   Jaspari

Editor     :   Fajri Sr

LEAVE A REPLY