Pemkot Sungai Penuh Gelar Pisah sambut Kejaksaan Negeri Kota Sungai Penuh

36

Merangintoday.com, SUNGAI PENUH – Pemerintah Kota Sungai Penuh menggelar pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh dari Antonius Despinola, DH., MH Kepada Sukma Djaya Negara, SH.,M.Hum, Rabu (26/6).

Acara yang digelar di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh di hadiri langsung, Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir, Ketua TP PKK, Herlina Ahmadi, Pimpinan DPRD, Para Forkompinda, Kepala SKPD, Camat, Kades dan tokoh masyarakat.

Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir secara pribadi dan masyarakat Kota Sungai Penuh mengucapkan selamat datang kepada Bapak Sukma Djaya Negara, SH.,M.Hum sebagai Kepala Kejaksaan Negeri baru Kota Sungai Penuh.

” Selamat datang dan Selamat bertugas di kota Sungai Penuh, semoga kita dapat menjalin kerjasama dan bersinergi membangun Kota Sungai Penuh ini,” katanya

Wako Ahmadi Zubir pada kesempatan tersebut juga menyampaikan terima kasih kepada kepala Kejaksaan lama Bapak Antonius Despinola, SH., MH yang juga selaku putra daerah yang telah banyak membantu dan mengabdikan diri dalam membangun Kota Sungai Penuh.

” Harapan dan doa kami semua semoga bapak sukses di tempat barusan selalu diberikan kesehatan,” tutup Wako Ahmadi.(Humas).

LEAVE A REPLY