Jalan Rusak Parah, Warga NTT : PJ Bupati Tolong di Perhatikan Jalan Kami

63

Merangintoday.com, MERANGIN – Tingginya intensitas curah hujan yang mengguyur wilayah Kabupaten Merangin saat ini membuat sejumlah jalan milik Pemda di wilayah Kabupaten Merangin rusak parah.

Salah satunya Jalan Nalo Tantan, jalan Nalo Tantan yang berada di Desa Danau hingga Desa Telun Kecamatan Nalo Tantan ini belum pernah tersentuh oleh aspal, membuat kondisi jalan di musim hujan ini rusak parah dan berlumpur.

M. Swir salah satu tokok masyarakat Nalo Tantan kepada media ini menjelaskan, Jalan Nalo Tantan ini mulai dari Desa Danau sampai Kedesa Telun semenjak Indonesia merdeka hingga saat ini belum pernah tersentuh oleh aspal, padahal Volume jalan yang rusak parah ini cuma sedikit lebih kurang 5 Km, entah kenapa jalan kami ini tidak pernah di perhatikan oleh Pemkab.

Padahal Kecamatan kami ini adalah Kecamatan dalam Kota, kalau di hitung Volume dari Desa Sungai Ulak sampai ke Desa Telun Volumenya lebih kurang 11 Km, akan tetapi tidak pernah terselesaikan oleh Pemkab Merangin.

“Dari mulai Indonesia Merdeka sampai saat ini jalan kami ini tidak pernah tersentuh oleh Aspal, padahal Volume nya hanya lebih kurang 5 Km, dan Kecamatan kami Nalo Tantan ini termasuk Kecamatan dalam Kota “. Ungkap Tokoh Masyarakat NTT Selasa (14/05/24).

Mswir juga mengatakan, saya mewakili masyarakat Nalo Tantan khusus nya Desa Danau dan Desa Telun meminta kepada Bapak Pj Bupati Merangin agar memperhatikan jalan kami, dan memperbaiki kalau bisa di aspal, karna jalan tersebut susah di lalui kalau di musim hujan seperti saat ini, kasihan warga kami kalau mau ke bangko dan anak – anak sekolah mau berangkat pagi.

“Saya mewakili masyarakat Nalo Tantan khususnya warga Desa Danau dan Desa Telun meminta kepada Pj Bupati Merangin agar segera memperbaiki jalan Dari Desa Danau sampai Kedesa Telun, karna jalan ini semenjak Indonesia Merdeka hingga saat ini belum pernah di aspal dan sekarang dalam kondisi rusak parah”. Jelasnya lagi.(Fji)

LEAVE A REPLY